Kuliner

Cangsu Temani Tahun Baru di K4 Giripurno

Jumat, 31 Desember 2021 - 10:06 | 98.97k
Minuman special Cangsu dan Jeniser disiapkan K4 Giripurno untuk wisatawan yang akan berlibur di malam penghujung tahun dan tahun baru. (foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Minuman special Cangsu dan Jeniser disiapkan K4 Giripurno untuk wisatawan yang akan berlibur di malam penghujung tahun dan tahun baru. (foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Tempat kuliner yang satu ini rasanya cocok untuk menghabiskan masa di penghujung tahun. Sambil menikmati keindahan pemandangan alam Kota Batu dari ketinggian, kita bisa ditemani Cangsu saat Tahun Baru di Kafe Kemping Kampung Kedung (K4) Giripurno, Kecamatan Bumiaji.

Cangsu tidak lain Secang Susu (Cangsu), minuman hangat yang enak diminum bersama dengan orang-orang terkasih kita. Ada juga Jeniser (Jeruk Nipis Sereh) yang bisa menghangatkan suasana saat malam tahun baru atau saat tahun barunya.

Minuman ini diramu secara istimewa, sehingga wisatawan yang datang ke Kafe Kemping ini berasa kerasan, enggan untuk meninggalkan Kafe yang dikenal memiliki sarana prasarana yang lengkap untuk liburan.

special Cangsu b

 “Kita siapkan minuman dan makanan yang jadi favorit, untuk minumannya kita siapkan minuman yang lagi ngetren Cangsu dan Jeniser. Sedangkan makanan yang jadi favorit tamu luar kota, nasi jagung dan jangan pedes sambel orek iwak klotok juga kita siapkan untuk tahun baru,” ujar Manajer K4 Giripurno, Agus Priono.

Agus menolak menjelaskan secara detil resep minuman andalan K4 ini, karena minuman ini disiapkan secara istimewa untuk para pelanggan setia K4 yang akan merayakan malam pergantian tahun di K4.

Selain itu menu lain yang tidak kalah istimewa juga disiapkan untuk wisatawan yang merayakan tahun baru. Selain untuk memberikan pelayanan terbaiknya untuk wisatawan, momen tahun baru ini dilakukan untuk memompa semangat pegawai K4 karena tahun depan, Kafe yang dikelola masyarakat ini bekerja sama dengan perusahaan dan akademisi untuk mengadakan kegiatan di Kafe yang juga menyediakan sarana berkemah ini.

special Cangsu c

Dimana K4 Giripurno ? Kafe ini berada di Desa Giripurno, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Tepatnya berjarak 4,6 kilometer dari Alun-Alun Kota Batu. Cukup mudah mencapai tempat ini, karena lokasi Kafe ini juga dilewati transportasi public.

Selain bisa menikmati beragam jenis sajian kuliner, ditempat ini wisatawan juga bisa berkemah dan menikmati beragam kegiatan alam yang disiapkan mulai hiking hingga memancing ikan, semuanya ada di tempat ini.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES