Politik

Terpilih Jadi Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Utara, Ini Target Danny Karter Febrianto Ridawan

Selasa, 28 Desember 2021 - 18:19 | 45.19k
Danny Karter Febrianto Ridawan saat menerima SK pengangkatan menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Utara. (FOTO: Gerindra NTB)
Danny Karter Febrianto Ridawan saat menerima SK pengangkatan menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Utara. (FOTO: Gerindra NTB)

TIMESINDONESIA, MATARAMDanny Karter Febrianto Ridawan resmi ditunjuk menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Utara, Provinsi NTB menggantikan Sudirsah Sujanto untuk periode 2021-2025.

Danny Karter yang juga sebagai Wakil Bupati Lombok Utara mengaku akan menjalankan amanah yang diberikan DPP Partai Gerindra dengan baik selama 5 tahun mendatang.

"Artinya ini amanat partai dari pengurus pusat harus dijalankan. Apapun itu, bagaimana pun itu harus dijalankan dengan baik dan semaksimal mungkin," ungkap Danny Karter kepada TIMES Indonesia, Selasa (28/12/2021).

Partai Gerindra Lombok Utara 2Suasana serah terima jabatan Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Utara. (FOTO: Gerindra NTB)

Dengan perombakan pengurus ini, Danny menegaskan membangun komunikasi dengan DPD Partai Gerindra NTB dan DPC hingga anak ranting yang ada di Kabupaten Lombok Utara.

"Dalam waktu dekat ini kami masih akan fokus untuk konsolidasi terlebih dahulu. Semoga bisa bersama-sama membawa Partai Gerindra menjadi partai yang lebih besar lagi dan menjadi pemenang dalam Pemilu 2024 mendatang," katanya.

Sementara itu, Ketua Badan Pengawas dan Disiplin Partai Gerindra,  H Bambang Kristiono atau akrab disapa HBK menyampaikan bahwa dalam perjalanannya Partai Gerindra di Lombok Utara sangat baik.

Kesuksesan kader dalam membina dan menjaga Partai Gerindra terus meningkat di Kabupaten Lombok Utara. Loyalitas serta semangat patut diapresiasi.

“Hendaknya, saudara Danny Karter Febrianto Ridawan sebagai kader muda yang kini memimpin DPC Partai Gerindra Lombok Utara untuk dapat terus meningkatkan kekompakan serta menjaga raihan yang sudah di torehkan oleh pemimpin sebelumnya,” tutur HBK. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES