Gaya Hidup

Daftar 6 Rekomendasi Kado untuk Orang Tercinta di Tahun Baru 2022

Rabu, 29 Desember 2021 - 20:35 | 84.44k
Ilustrasi - Foto Kenangan dalam Bingkai
Ilustrasi - Foto Kenangan dalam Bingkai

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Memberikan kado di Tahun Baru 2022 menjadi tradisi tersendiri bagi sebagian masyarakat yang merayakan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas tahun sebelumnya sekaligus sebagai tanda antusiasme untuk menyambut tahun berikutnya.

Berikut 6 rekomendasi kado Tahun baru 2022 yang bisa diberikan kepada keluarga, sahabat, pacar, dan orang-orang tercinta lainnya.

1. Foto Kenangan

Foto-foto memori bersama orang tercinta selama tahun 2021 akan menjadi kado paling istimewa bagi mereka. Kado ini akan mengingatkan mereka dengan momen spesial selama tahun 2021. Kamu dapat menaruh foto-foto tersebut dalam sebuah album atau bingkai dan mengemasnya sesuai dengan keinginanmu.

2. Planner book

Bagi pekerja kantor, mahasiswa, maupun siswa, planner book dapat menjadi kado yang mereka butuh kan. Buku yang berisi daftar rencana dan capaian di Tahun 2022 ini dapat membantu pekerjaan mereka sehari-hari.

3. Scrapbook

Tahun Baru 2022 b

Scrapbook memang mirip dengan album foto. Hanya saja, scrapbook juga dapat berisi kata-kata yang ingin kamu ucapkan dan kamu dapat menghiasnya dengan kreativitasmu sendiri. Kamu juga dapat menjadikan isinya menjadi lebih bervariasi. Sehingga, scrapbook merupakan kado yang tepat saat Tahun Baru 2022 dan akan memberikan kesan yang sangat kuat mengingat membuatnya membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

4. Kue

Masyarakat Indonesia sering merayakan Tahun Baru dengan berkumpul bersama keluarga. Sehingga, menjadikan kue sebagai kado adalah pilihan yang tepat. Kamu dapat membuat kue sendiri atau memesannya. Kamu dapat memilih kue seperti kue kering, brownies, coklat, dan lain sebagainya.

5. Buket Snack

Tahun Baru 2022 c

Selain kue, kamu juga dapat memberikan snack. Jika biasanya buket berisi bunga, kamu bisa mengisinya dengan snack favorit orang-orang tercinta yang akan kalian beri. Kamu bisa membuat buket snack sendiri dengan menempelkannya pada batang yang tertancap pada sterofoam dan dibungkus kain layaknya buket, atau kamu juga dapat memesanya. Karena saat ini banyak jasa yang menyediakan pembuatan buket snack.

6. Lilin Aroma Terapi

Lilin aroma terapi atau scented candle bisa menjadi sebuah kado yang cocok untuk menyambut Tahun Baru 2022. Kado ini dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan agar orang-orang tercinta kamu rileks saat menggunakannya.

Jadi, mana yang akan Anda pilih untuk orang tercinta di Tahun Baru 2022 nanti?(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES