Kuliner

Ini Lho 6 Wisata Kuliner Malam Recommended di Kota Malang

Jumat, 31 Desember 2021 - 08:33 | 231.65k
Ilustrasi ceker pedas. (Foto: selerasa)
Ilustrasi ceker pedas. (Foto: selerasa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Wisatawan yang berkunjung ke Kota Malang, jangan sampai ketinggalan untuk menikmati wisata kuliner. Ada wisata kuliner malam yang populer dan memiliki pelanggan tetap hingga antriannya mengular panjang.

Berikut 6 wisata kuliner malam yang bisa anda kunjungi di Kota Malang:

1. Ceker Setan

Ceker setan ini berada di Jalan Jakarta, Klojen, Kota Malang. Warungnya cukup sederhana, yakni memanfaatkan konsep lesehan dengan fasilitas seadanya.

Tapi, jangan salah. Jika anda berkunjung, bisa dipastikan harus rela mengantre dengan pengunjung lainnya.

Menu favoritnya yaitu ceker setan yang rasanya pedas banget. Tentu makanan ini sangat cocok buat kamu pencinta makanan pedas.

2. Rawon Mak Jenggot

Rawon Mak Jenggot cukup terkenal di Kota Malang. Jika kamu berkeliling di wilayah Kota Malang pada malam hari hingga dini hari, kemudian ingin menikmati masakan rawon, bisa berkunjung ke warung Mak Jenggot.

Lokasinya berada di Jalan Simpang Kawi, Kota Malang. Tempatnya cukup sederhana, namun kamu harus rela mengantre. Rawonnya khas dengan kuah hitam dan daging sapi yang super empuk akan membuat kamu ketagihan.

3. Nasi Goreng Jumbo Pak Dji

Bertempat di Jalan Panglima Soedirman Gang Manunggal No 18 Klojen, Kota Malang. Warung nasi goreng jumbo Pak Dji ini juga recommended untuk menemani kamu memanjakan lidah.

Warung ini menyediakan nasi goreng dengan porsi jumbo. Jangan khawatir kurang, karena porsinya memang betul-betul jumbo Lho.

4. Tahu Telor Bareng

Tahu Telor Bareng berlokasi di dekat Pasar Bareng di area terusan Ijen. Warung ini buka setiap pukul 18.00 – 01.00 WIB. Kedainya menyediakan menu tahu bercampur telur yang kemudian disiram dengan bumbu kacang yang memiliki rasa gurih dan ditemani dengan krupuk.

Kamu bisa memilih, mau menyantap dengan nasi putih atau dengan lontong. Yang penting, keduanya sama-sama mengenyangkan. Yuk, kuliner malam ini bisa kamu coba lho biar tidak penasaran.

5. Jagung Bakar Pulosari

Jagung Bakar Pulosari bertempat di Pulosari, Klojen, Kota Malang. Untuk memudahkan, warung ini bisa kamu cari di sekitar jalan Kawi Kota Malang.

Tidak hanya satu warung karena ada beberapa warung yang menyediakan jagung bakar khas Pulosari. Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati kopi, susu, atau STMJ untuk menemani menyantap jagung bakar.

6. STMJ 29 Trunojoyo

STMJ 29 Trunojoyo ini berada di Jala Trunojoyo, Klojen, Kota Malang atau tepatnya di kawasan stasiun kota baru. Kamu bisa menikmati pekatnya campuran susu, telor, madu dan jahe di tempat ini.

Tempatnya berlantai dua. Pengunjungnya cukup ramai ketika malam hari. Selain STMJ, kamu bisa juga menikmati hidangan pelengkap lainnya seperti roti bakar.

TIMES Lovers bisa mencoba enam wisata kuliner malam di Kota Malang seperti ulasan di atas. Yuk, manjakan lidahmu meski harus menembus dinginnya Kota Malang di malam hari. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES