Entertainment

Vokalis Blackout Rilis Single Baru ‘Baby I Miss You’ Bareng Rootbond

Selasa, 28 Desember 2021 - 15:36 | 69.79k
Vokalis Blackout Rilis Single Baru Bersama Rootbond (FOTO: Band Blackout for TIMES Indonesia)
Vokalis Blackout Rilis Single Baru Bersama Rootbond (FOTO: Band Blackout for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Lama tak ada kabar, Azizi, vokalis band Blackout ternyata memiliki band baru dan sedang fokus mengerjakan album pertama bersama band barunya bernama Rootbond. Ini merupakan hasil proses selama pandemi untuk terus berkarya dan menghasilkan lagu-lagu menerjang segala kondisi.

Single perdana di album Rootbond dirilis pada 26 Desember 2021, yang mengawali cerita trilogi di dua konsep video klip single berikutnya. Dan berharap dengan single ‘Baby I Miss You’ vokalis dari Blackout bisa kembali konsisten berkarya dengam band barunya ini.

Azizi, vokalis dari Rootbond menuturkan di single perdana konsep trilogi Rootbond yang berjudul ‘Baby I Miss You’ akan mengawali perjalanan kami di blantika musik Indonesia.

"Saya berharap musik Rootbond bisa diterima dengam baik oleh para pecinta musik di Indonesia, karya ini begitu penting setelah sekian lama saya vakum dari belantika musik." kata Azizi kepada TIMES Indonesia, Selasa (28/12/2021)

Rootbond yang bermarkas di Magelang ini beranggotakan Azizi (vokal), Antok (bass), Oggi (drum) dan Lala (gitar), terbentuk kurang lebih tiga tahun yang lalu. Selama pandemi ini, mereka akan lebih fokus mengerjakan album yang rencanya bakal dirilis pada pertengahan 2022 mendatang.

"Lagu ini berbicara tentang menahan rindu, karena kesibukan, situasi alam yang tidak bersahabat. Sebuah penantian yang sifatnya lebih universal," papar Azizi yang sebelumnya tergabung band Blackout. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES