Wisata

Ayola Sunrise Mojokerto Suguhkan Beef Wellington Jelang Pergantian Tahun

Rabu, 29 Desember 2021 - 10:31 | 50.19k
Foto: Ayola Sunrise Mojokerto yang terletak di Jl. Benteng Pancasila, Kota Mojokerto. (Dok. TIMES Indonesia)
Foto: Ayola Sunrise Mojokerto yang terletak di Jl. Benteng Pancasila, Kota Mojokerto. (Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Momentum tahun baru 2022 menjadi sebuah momen berharga bersama keluarga. Sebagai hotel yang mempunyai pelayanan prima, Ayola Sunrise Mojokerto menghadirkan paket menarik menjelang akhir tahun 2021.

Hotel bintang 3 yang memiliki rooftop pemandangan terbaik Kota Mojokerto ini cocok sekali untuk menjadi staycation perayaan tahun baru.

General Manager Ayola Sunrise Mojokerto, Primaningrum mengatakan menyambut pergantian akhir tahun, pihaknya mempersiapkan promo menarik.

Selain itu, pihaknya akan mengikuti arahan sesuai dengan Inmendagri 66 dan 67 tahun 2021.

Ayola Sunrise MojokertoSpecial promo tahun baru 2022 dengan paket Rp 700 ribu per room.  (Dok. TIMES Indonesia)

"Dalam rangka menyambut pergantian tahun kali ini kami mempersiapkan beberapa package untuk Christmas maupun New Year Eve. Pada malam Natal maupun malam pergantian tahun, para tamu akan kami suguhkanan dengan berbagai menu makan malam yang akan diiringi dengan Live Music," terangnya kepada TIMES Indonesia, Senin (27/12/2021).

Terpisah, Chef Ayola Sunrise Mojokerto, Boedi Soemardji menjelaskan bahwa menu yang disajikan pada Christmas Dinner & New Year Dinner terinspirasi dari menu special yang disajikan ketika akan menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Kami akan mengajak para tamu untuk merasakan kelezatan-kelezatan menu special seperti Packing Duck  Roll untuk Christmas Dinner dan Beef Wellington pada New Year Eve" katanya.

Kedua acara tersebut akan dimulai pada pukul 18.00 WIB dengan makan malam bersama, lalu menikmati iringan live music selama dinner.

Selain itu para tamu disuguhkan beberapa special promo. Tamu dapat menikmati banyaknya sajian untuk Chirstmas Dinner pada tanggal 24 Desember 2021 mulai pukul 18.00 – 22.00 dengan harga Rp125.000 net/per orang.

Ayola Sunrise Mojokerto Bsuasana staycation di Ayola Sunrise Mojokerto. (Dok. TIMES Indonesia)

Adapun paket dengan reservasi kamar mulai dari Rp.685.000 net/malam untuk kamar tipe Superior serta Rp.785.000 net/room untuk kamar Deluxe. Semua paket kamar tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang serta paket Christmas Dinner.

Untuk paket New Year Eve Dinner, Ayola Sunrise Hotel menawarkan harga Rp 125.000 nett/orang, serta diskon 50% bagi anak-anak usia dibawah 12 tahun. Seperti namanya, paket ini akan berlangsung pada 31 Desember 2021 mulai pukul 18.00 – 22.00.

Sedangkan bagi tamu yang ingin menginap pada malam tahun baru, promo yang ditawarkan berupa tipe kamar Superior dengan harga Rp 700.000nett/malam. Harga ini sudah termasuk sarapan dan paket New Year Dinner untuk 2 orang.

Selama dinner berlangsung, pihak management Ayola Sunrise Mojokerto akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta hanya menyediakan 50% kapasitas dari ruangan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES