Gaya Hidup

Tawaran Menginap Istimewa di Hotel Ciptaningati Saat Penghujung Tahun

Senin, 27 Desember 2021 - 22:41 | 40.51k
Tawaran menginap istimewa di Hotel Ciptaningati bisa didapatkan wisatawan di malam penghujung tahun. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Tawaran menginap istimewa di Hotel Ciptaningati bisa didapatkan wisatawan di malam penghujung tahun. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Tawaran menginap istimewa di Hotel Ciptaningati, Jl Argopura 154, Kota Batu saat malam pergantian tahun cukup menarik untuk dipilih.

Tawaran istimewa disiapkan manajemen hotel untuk wisatawan. Tarif istimewa disiapkan mulai Rp 675 ribu per kamar untuk pemesanan pada tanggal 31 Desember 2021.

Sales Marketing Manager Hotel Ciptaningati, Oddy Chandra Pratama menjelaskan bahwa pihaknya telah menyiapkan tarif istimewa ini khusus untuk wisatawan yang hendak menghabiskan malam penghujung tahun.

Ciptaningati C

"Cukup dengan Rp 675 ribu perkamar untuk pemesan pada 31 Desember 2021. Kami sudah menyiapkan Superior Twin atau Deluxe Room," ujar Oddy.

Dengan harga yang sangat murah ini, para wisatawan sudah bisa menikmati makan pagi dan makan malam untuk 2 orang.

Sekedar diketahui hotel yang berada di jantung Kota Batu, Jawa Timur ini, berada di Jalan Argopura 154.

Suasana hotel yang asri serta berada di kawasan pegunungan yang berhawa sejuk menjadikan liburan Anda lebih berkualitas.

Ciptaningati D

"Kamar kami desain sangat nyaman untuk beristirahat dengan dilengkapi fasilitas yang bisa menunjang aktivitas selama di hotel," ujar Oddy.

Hotel Ciptaningati menghadirkan konsep modern dengan kultur lokal, hotel ini mampu menghadirkan suasana tenang penuh kenyamanan untuk para tamu. 

Hotel ini juga menjadi peristirahatan terbaik untuk mencapai berbagai obyek wisata tanpa harus melewati simpul kemacetan. 
Hotel Ciptaningati sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Lippo Plaza Mall Batu, hanya kurang lebih 3 kilometer dari Jatim Park 1 dan Jatim Park 2, serta ke Batu Night Spectakuler.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES