Peristiwa Daerah

Rayakan HUT ke-2, Media Graha Nusantara Gelar Webinar Pemulihan Ekonomi Nasional

Senin, 27 Desember 2021 - 19:37 | 36.70k
webinar 'Pemulihan Ekonomi Nasional' dalam rangka Hut Media Graha Nusantara ke-2 (Foto: Tangkapan layar )
webinar 'Pemulihan Ekonomi Nasional' dalam rangka Hut Media Graha Nusantara ke-2 (Foto: Tangkapan layar )

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Talkshow webinar Pemulihan Ekonomi Nasional digelar dalam rangka HUT Media Graha Nusantara ke-2.

Kurang lebih 50 audiens dari berbagai kota ikut dalam kegiatan dengan tema 'Badai Pandemi Covid -19 dan ancaman Krisis Global Serta Peran Stakeholder Terhadap Pemulihan Ekonomi Nasional' yang digelar di kanal Youtube Graha Nusantara di youtu.be/OxV0aDzG9TM, Senin (27/12/2021).

Pimpinan Redaksi Media Graha Nusantara, Muhammad Yusup kepada TIMES Indonesia mengungkapkan syukurnya jika di usia yang baru umur 2 tahun Media Graha Nusantara masih bertahan dengan segala kekurangannya. 

"Kami bersyukur di era perkembangan media saat ini, kami tetap bertahan dan terus berkembang," ungkapnya.

Yusup panggilan akrabnya menambahkan jika Talkshow secara daring ini digelar dengan tujuan anak bangsa harus lebih kreatif, kritis agar mampu memberikan solusi jitu untuk pemulihan ekonomi nasional negeri ini.

Talkshow webinar Pemulihan Ekonomi Nasional a

"Visi misi Media Graha Nusantara adalah menumbuhkan kreatif anak muda bangsa di erah digital saat ini. Anak bangsa harus lebih kreatif, kritis agar mampu memberikan solusi jitu untuk pemulihan ekonomi nasional," ungkapnya.

Yusup menambahkan jika di HUT ke 2 media yang dia dirikan terdebut juga digelar perlombaan Karya Tulis Ilmiyah dan Video Kreator yang bertujuan mengajak para civitas akademik agar berinisiatif dalam berpikir kritis dalam bentuk Karya ditengah kondisi saat ini. 

"Alhamdulillah di usia yang ke-2, mampu bertahan serta adakan perlombaan ini, adanya perlombaan ini bertujuan ingin mengajak para civitas akademik, anak bangsa untuk berinisiatif dalam berpikir kritis dalam bentuk karya dengan kondisi saat ini terutama dalam memberikan solusi pemulihan ekonomi Nasional," jelas Pimpinan Redaksi Media Graha Nusantara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES