Gaya Hidup

Coach Kenalkan Instalasi Suasana Magis Musim Salju di Atrium Tunjungan Plaza

Senin, 27 Desember 2021 - 19:23 | 61.64k
Instalasi ceria hewan-hewan ikonik Coach menyambut musim liburan di Atrium Tunjungan Plaza 4 Surabaya, Senin (27/12/2021).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Instalasi ceria hewan-hewan ikonik Coach menyambut musim liburan di Atrium Tunjungan Plaza 4 Surabaya, Senin (27/12/2021).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYACoach memperkenalkan instalasi holiday bertajuk 'Give A Little Love' dalam rangka merayakan suasana ceria musim liburan di Atrium Tunjungan Plaza 4, Surabaya. Terinspirasi oleh taman musim salju di kota New York, rumah asal Coach penuh suasana magis.

Instalasi di Tunjungan Plaza 4 menampilkan hewan-hewan Coach yang berjalan di atas landskap salju. Hewan-hewan salju termasuk Fuzz si beruang kutub, Belle si penguin, Holly si rusa, Ginger si rubah, Paddles si angsa, Luna si burung hantu, Spike si landak dan Robin si burung.

"Selain itu, pelanggan dapat berbelanja koleksi Coach Holiday terbaru terbaru yang khas dari ikon Coach, memberikan semangat liburan, cinta dan kebersamaan," terang Gerry Adam, Public Relations Manager Kanmo Group, Senin (27/12/2021).

Koleksi tas baru termasuk Quilty, memiliki gaya yang terinspirasi dari koleksi arsip yang merayakan warisan Coach dan warisan otentik kota New York.

Didesain ulang untuk hari ini, tas ini dibuat dari metalik soft leather berlapis dengan lapisan matte mutiara. Selain itu, gerai ini juga memiliki koleksi Coach Ski, koleksi yang memperkenalkan pakaian olahraga musim dingin yang penuh nostalgia yang ditata ulang melalui lensa optimis masa kini.

Koleksi ini menafsirkan ulang desain Coach yang terinspirasi oleh temuan vintage yang bersumber dari Lake Placid dan Adirondacks.

Bukan hanya itu saja, Coach juga akan memperkenalkan 'Snow City', sebuah game digital di mana pemain dapat memainkan balapan dengan latar belakang kota New York yang bersalju bersama hewan-hewan Coach Holiday, mengumpulkan hati yang dapat mereka bagikan dengan teman.

Game tersebut terinspirasi oleh Give A Little Love, pesan Coach untuk musim liburan tahun ini yang terpasang dalam instalasi di Tunjungan Plaza 4. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES