Gaya Hidup

Rasakan Kesempuranaan Wine di Vin+ Surabaya

Senin, 27 Desember 2021 - 18:56 | 204.85k
Suasana Vin+ yang berada di Hotel Wyndham Surabaya. (foto: Markom Wyndham/TIMES Indonesia)
Suasana Vin+ yang berada di Hotel Wyndham Surabaya. (foto: Markom Wyndham/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Pionir ritel wine di Indonesia, Vin+ Wine & Beyond kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka gerai baru di Surabaya, Jumat (17/12/2021). Berlokasi di lantai 2 Hotel Wyndham, Jl Basuki Rahmat No. 67-73 Surabaya.

Vin+ Surabaya mampu menampung 150 tamu ini terbagi dalam sejumlah area. Lebih dari 1.000 brand wine ternama dari 10 wilayah penghasil wine terbaik di dunia tersedia di area ritel. Memasuki area lounge, pengunjung akan dimanjakan dengan suasana nyaman yang berkelas dan mewah.

Vin+ b

Sementara untuk tamu yang menginginkan privasi, Vin+ Surabaya juga menyediakan tiga private room, cocok untuk meeting maupun bersantai. 

General Manager Vin+ Surabaya, Andre Sasongko, dalam acara 'Opening Toast' menyampaikan antusiasmenya dan mengajak seluruh pecinta wine untuk turut serta dalam kemeriahan pembukaan gerai Vin+ Surabaya.

"Koleksi wine lengkap dan tentunya tempat hangout yang nyaman dan berkelas. Semua bisa didapatkan di Vin+ Surabaya," ucap Andre Sasongko.

Andre berharap hadirnya Vin+ Surabaya dapat memberi pengalaman dan wawasan baru tentang wine dari berbagai negara dan langsung menikmati di Hotel Wyndham Surabaya.

Vin+ c

Dalam acara Opening Toast juga mengundang beberapa influencer Surabaya sekaligus rekan-rekan media untuk mencicipi wine terbaik sekaligus menyaksikan penampilan live music.

Promo menarik juga telah disiapkan selama masa pembukaan Vin+ di Hotel Wyndham Surabaya yaitu Free Flow Wine, hanya dengan Rp.199.000 pengunjung bisa menikmati wine sepuasnya selama dua jam. Yuk rasakan kesempurnaan cita rasa wine dari berbagai negara di dunia hanya di Vin+ Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES