Gaya Hidup

Gabrielle: Jeans Denim Tetap Trend di Tahun 2022

Selasa, 28 Desember 2021 - 01:22 | 112.17k
Jeans denim dalam berbagai fashion, juga menjadi trend bagi anak-anak muda.(FOTO: Gebrielle)
Jeans denim dalam berbagai fashion, juga menjadi trend bagi anak-anak muda.(FOTO: Gebrielle)

TIMESINDONESIA, MALANGJeans akan tetap menjadi tren fashion di tahun 2022 meski belum jelas bagaimana keadaan pandemi.

"Tahun ini memang sepi karena pandemi. Tapi tahun depan saya rasa jeans akan tetap  mendominasi," tutur Gabrielle, pendiri dan pemilik Gabrielle Jeans kepada TIMES Indonesia, Senin (28/12/2021).

Jeans diyakini tidak akan mungkin ditinggalkan oleh khalayak karena modenya yang selalu dinamis. "Denim masih sangat disukai," ujar dia.

Dua hari lagi kita memang akan meninggalkan 2021 untuk memasuki 2022 dengan penuh harapan tak terkecuali tren fashion. Dan jeans masih menjadi salah satu mode yang dinamis tahun depan, sekaligus tetap mewarnai industri fashion di dunia sekalipun.

Warna-mulai-dari-yang-terang-hingga-gelap-akan-menjadi-opsi-utama-pilihan.jpgWarna mulai dari yang terang hingga gelap akan menjadi opsi utama pilihan. (FOTO: Gabrielle)

Jeans, lanjut Gabrielle sifatnya timeless, nyaman dan mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai macam suasana. "Inilah yang menjadi alasan mengapa banyak orang tetap gemar menggunakan jeans," tegasnya. Itulah sebabnya, jeans adalah item yang wajib dimiliki oleh semua kalangan. "Meski mungkin sebagian orang sempat melirik ke belakang. Namun perkembangan fashion rasanya sulit untuk meninggalkan jeans," katanya lagi.

Apalagi pilihan jenis celana jeans kini semakin beragam. Ini yang membuat orang-orang lebih mudah memilih stylenya untuk menyesuaikan dengan bentuk tubuh dan gaya pribadinya. Penampilan pun bisa menjadi lebih maksimal dengan tetap merasa nyaman.

Jeans berbahan denim, menurut Gabrielle akan tetap menjadi pilihan. "Warna biru dengan kesan pudar akan banyak disukai. Karena bisa dipadupadankan dengan style baju apapun," tambahnya.

Warna-biru-yang-memudar.jpg

Memang begitu banyak alasan untuk menggunakan denim. Mulai dari pilihan warna paling terang hingga paling gelap sekalipun, denim selalu bisa diletakkan sebagai opsi utama pilihan berpakaian. Corak dan bahannya yang memiliki ciri khas tersendiri justru menjadi daya tarik tersendiri.

Tidak hanya tampilan, dari segi kelenturan, lemas atau kaku bahan, denim selalu tersedia dalam puluhan opsi yang bisa jadi pilihan. Seperti apapun bentuk tubuhmu, tidak ada alasan untuk tidak mengenakannya.

Denim adalah kain katun yang kokoh dengan benang yang dicelup menggunakan warna Indigo sehingga bisa menimbulkan kesan Vintage, warna yang semakin lama bisa semakin pudar dan memperkuat style celana jeans tersebut.

Itulah yang menjadi alasan mengapa Gabrielle optimis bahwa Jeans denim akan tetap menjadi tren fashion di 2022 meski belum jelas bagaimana keadaan pandemi nanti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES