Wisata

Ascott Waterplace Surabaya, Rekomendasi Staycation Bareng Keluarga dan Teman Saat Tahun Baru

Senin, 27 Desember 2021 - 03:26 | 72.90k
Suasana menginap di Ascott Waterplace Surabaya. (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)
Suasana menginap di Ascott Waterplace Surabaya. (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Sudah punya rencana apa di malam tahun baru nanti ? Jika belum, kamu cukup liburan di Surabaya saja bersama keluarga atau teman. Ascott Waterplace Surabaya yang terletak di Surabaya Barat mungkin bisa jadi rekomendasi staycation untuk menikmati malam pergantian tahun.

Setiap kamar yang disediakan Ascott Waterplace Surabaya memiliki living room yang cukup luas. Sehingga sangat bisa digunakan untuk tempat berkumpul.

Bahkan di setiap kamarnya pun juga disediakan pantry. Semua tamu yang menginap bisa memanfaatkan fasilitas pantry tersebut untuk masak-masak saat malam tahun baru nanti.

Director of Sales & Marketin Ascott Waterplace Surabaya, Indriana Maharti mengatakan bahwa pihaknya memiliki beberapa tipe kamar diantara ada one bedroom deluxe, luxulary dan Panthouse. Lalu ada two bedroom delux dan lexulary serta ada juga tipe 3 kamar.

"Semua unit kita itu full equipment semua ada living room semua ada pantry, bathroom juga dilengkapi standing sower juga bathup, dan semuanya full equitmen baik yang stay harian maupun bulanan," ujar wanita yang akrab disapa Ana itu, Minggu (26/12/2021).

Selain kamar yang memiliki berbagai macam fasilitas, Ascott juga memiliki fasilitas lain seperti kolam renang, gym, ruang bermain anak dan perpustakaan. Tak hanya itu, hanya tinggal menyebarang, tamu bisa jalan-jalan atau berbelanja di PTC Mal dan Pakuwon mal Surabaya.

"Kita dekat dengan pakuwon mall. Karena keluarga senang makan disana, belanja, terus kalau untuk bisnis treveler, kita dekat dengan akses tol, jadi kalau pun mau ke luar Surabaya jadi gampang," jelasnya.

Untuk bisa staycation di Ascott Waterplace Surabaya kita hanya perlu merogoh kantong Rp. 900 an ribu permalamnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES