Kuliner

Warung Seafood Mewah, Diburu Pecinta Kuliner di Kota Banjar

Senin, 27 Desember 2021 - 04:07 | 146.37k
Warung Mewah sajikan menu seafood dengan harga yang murah meriah tanpa mengurangi kelezatan rasanya (foto:Susi/TIMES Indonesia)
Warung Mewah sajikan menu seafood dengan harga yang murah meriah tanpa mengurangi kelezatan rasanya (foto:Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Pecinta makanan laut atau seafood di Kota Banjar yang harganya bersahabat maka Warung Seafood Mewah alias Mepet sisi Sawahnya Ceu Anuy adalah pilihannya. Karena selain memiliki varian menu, disini juga pecinta kuliner bisa dimanjakan dengan rasanya enak dan memuaskan.

Kendati masih buka di halaman rumahnya yang berada di dalam gang sempit, karena rasa dan harganya yang istimewa membuat kedai kecil ini di buru pecinta kuliner.

Dengan menggunakan saung dari bambu, Warung Mewah Ceu Anuy menjadi primadona baru bagi penikmat seafood di Kota Banjar. Selain menu seafood, di kedai ini juga disiapkan menu lain seperti paket nasi bakar, karedok, mendoan dan yang lainnya.

Maka tak heran, pengunjung yang datang ke Kedai ini selalu banyak setiap harinya. Bukan hanya antri, bagi penikmat kuliner seafood biasanya harus membooking tempat jauh-jauh hari jika ingin kebagian makan ditempat.

Warung-Seafood-Mewah-2.jpgSetiap harinya selalu banyak penikmat kuliner seafood yang datang untuk makan di kedai kecilnya (foto: Susi/TIMES Indonesia)

Kedai ini berada di Lingkungan Banjarkolot dekat SD Al Ilham. Bagi yang belum tahu lokasi, akan ada papan penunjuk arah bagi pengunjung dan bagi yang mengendarai mobil tentu harus berjalan kaki sekitar 200 Meter untuk sampai di Kedai Seafood Ceu Anuy.

Anto, salah satu pengunjung Kedai mengaku sempat berputar-putar untuk menemukan Kedai Seafood tersebut. "Tapi kalau kita bertanya ke warga, maka kita akan diarahkan ke lokasi," jelas Anto.
 
Usai menikmati sajian seafood, Anto mengaku puas dengan rasa dan harga yang diberikan Ai Nurmala, sang pemilik Kedai.

 "Saya makan 7 orang dan hanya habis tiga ratus ribuan rupiah saja dengan segala menu mulai dari kerang, cumi, udang, cah kangkung,mendoan dan karedok serta minuman lainnya," sebut Anto.

Terpisah, Ai Nurmala mengatakan bahwa usaha kulinernya ini awalnya hanya untuk memenuhi pesanan pelanggan lewat delivery order saja.

 "Ternyata setelah respond dari pelanggan bagus, kami coba dulu untuk membuka kedai didepan rumah," bebernya.

Perempuan berhijab ini akan mencoba mencari tempat yang lebih representatif apabila omset dari usahanya tersebut bisa stabil bahkan berkembang. 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES