News Commerce

PT IEM dan Len24 Gandeng Komunitas Besar Perkenalkan Investasi Emas di Indonesia

Minggu, 26 Desember 2021 - 11:26 | 136.23k
Soft launching PT IEM dan Len24 Bank Digital, Minggu (26/12/2021). (FOTO: Dok. IEM)
Soft launching PT IEM dan Len24 Bank Digital, Minggu (26/12/2021). (FOTO: Dok. IEM)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – PT Investasi Emas Murni (IEM) dan Len24 Bank Digital resmi menandatangani kerja sama sekaligus mengenalkan diri kepada publik. 

Nota Kesepahaman ditandatangani oleh Direktur Utama IEM Mansur Latakka dengan Ketua PPM, Ketua Dewan UKM Indonesia secara langsung dan bersama komunitas  besar lainnya secara tunda. 

Komunitas-komunitas yang tergabung antara lain NU, Muhamadiyah, Hidayatullah, KKSS, KKMB, Dharma Wanita, IWAPI, HIPMI, PGRI, Dewan UKM Indonesia, Asosiasi Pedagang Pasar serta masih banyak lagi. 

PT IEM merupakan perusahaan perdagangan emas murni atau logam mulia pertama yang memiliki sebuah ekosistem bisnis dari hulu sampai hilir dilengkapi dengan bisnis penunjang lainnya. 

Soft launching PT IEM 2

IEM selama 2 tahun mempersiapkan diri dengan mengurus perijinan dan legalitas perusahaan sehingga mendapat 24 nomor KBLI. Informasi lengkap bisa dilihat melalui website resmi.

Vice President IEM Andi Wahab Bangkona mengatakan, IEM memiliki beberapa keunggulan. 

"Antara harga paling murah, cash back, jejaring luas di seluruh provinsi, jaminan kemurnian produk (bersertifikat), jaminan keamanan, akses mudah dan cepat, serta dijamin bank digital Len24," ujarnya, Minggu (26/12/2021). 

Len24 Bank yang menjadi partner sponsor acara tersebut menyampaikan dukungan secara penuh kepada IEM. Hal itu dibuktikan dengan penandatanganan MoU antara PT Investasi Emas Murni dan Len24 Bank di Singapura seperti yang disampaikan oleh Direktur Internasional IEM Nazarisham Bin Mohd Isa langsung melalui video conference. 

"Len24 Bank hadir di Indonesia khusus untuk menjadi mitra strategis IEM untuk produk investasi emas murni, transaksi fisik emas, tabungan emas, cicilan emas, dan produk-produk perbankan lainnya," jelas Nazarisham. 

Dalam acara presentasi produknya Len24 Bank menyampaikan informasi bahwa telah melakukan proses transfer senilai $ 1.000 dari rekening PT Global Emas Murni di Len24 Bank ke Bank Syariah Indonesia dan berhasil masuk kurang dari 6 jam ke Bank Syariah Indonesia. Hal itu disebut membuktikan bahwa Len24 adalah Bank Digital resmi sama seperti bank digital lainnya di Indonesia.

Prof DR Hafid Abbas salah seorang dari 11 anggota komisi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia tahun 2012-2017 dan Guru Besar tetap Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Jakarta menyampaikan imbauan agar masyarakat Indonesia mulai membeli emas murni dari IEM.

"Karena perusahaan ini sangat dipercaya karena dikelola oleh praktisi dan profesional yang andal di bidangnya," kata Prof Hafid. 

Tampil dalam acara soft launching Prof DR Hafid Abbas memberikan pernyataannya yang langsung disambut melalui video conference live oleh Prof DR KH Nasarudin Umar MA yang mengimbau masyarakat Indonesia untuk memulai membeli emas karena harganya relatif stabil bahkan terus meningkat serta bebas dari pada Riba. Imam Besar Masjid Istiqlal itu menekankan agar masyarakat Indonesia mulai membeli emas jika ingin membangun ketahanan ekonomi kerakyatan dan menjadi tuan di rumahnya sendiri.

Aplikasi Len24 Bank bisa di download melalui AppStore & PlayStore diserbu oleh para peserta yang hadir baik secara langsung maupun secara daring sehingga mencapai lebih dari 10,000 download dan terus bertambah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES