Gaya Hidup

Inikah 5 Pasangan Zodiak yang Tidak Cocok untuk Saling Bersama?

Sabtu, 25 Desember 2021 - 09:14 | 109.04k
Ilustrasi pasangan dengan zodiak tertentu yang akan saling tidak cocok. (foto: Pixabay/lilologi)
Ilustrasi pasangan dengan zodiak tertentu yang akan saling tidak cocok. (foto: Pixabay/lilologi)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pasangan hidup selalu menjadi sosok yang paling dibutuhkan untuk menjadi support system atau pendukung dan penyemangat bagi seseorang. Lalu adakah hubungan kecocokan pasangan dengan zodiak seseorang?

Pasangan memang bisa menjadi tempat bersandar bagi siapapun di kala galau, gelisah, maupun hanya sekedar melepas penat setelah sekian lama bekerja. Bahkan tidak jarang sosok pasangan menjadi yang paling dibutuhkan ketimbang keluarga karena dianggap lebih mengerti kondisi satu sama lain.

Hal ini tidak selalu berarti jika seseorang saat sudah memiliki pasangan akan selalu cocok. Terutama saat menghadapi rasa bosan, akan ada saja rintangan baru yang harus dilalui. 

Seperti berbagai zodiak yang kerap dijodohkan satu sama lain untuk 'mempermudah' dalam mencari pasangan. Namun perlu diketahui, di balik kecocokan yang ada tentu ada juga beberapa zodiak yang tak bisa dipaksa bersama sebagai pasangan untuk saling cocok.

Berikut lima pasangan zodiak yang konon tak bisa untuk cocok satu sama lain:

1. Aquarius dna Virgo  

Sifat mendasar Aquarius dan virgo yakni mereka sama-sama keras kepala sehingga sulit untuk akur. Aquarius cenderung tak memiliki dasar tertentu dalam menyampaikan sesuatu, akan tetapi virgo merupakan sosok yang sangat detail dan mudah terobsesi akan sesuatu yang diangap sempurna. Tentu saja hal ini merupakan dua karakter yang berbeda dan cenderung sulit diterima satu sama lain. 

2. Libra dan Sagittarius

Libra merupakan sosok yang menjunjung tinggi nilai kesopanan dan termasuk sosok yang suka berdiam diri dirumah saja. Hal ini mungkin bertentangan dengan sagittarius yang memiliki jiwa petualang yang besar dan suka berpindah-pindah tempat. Maka hal ini takkan sinkron untuk mereka jika hendak menghabiskan waktu bersama. Namun tak berarti libra dan sagi tak bisa bersatu, hanya saja butuh kesabaran ekstra dan juga pengertian satu sama lain. 

3. Taurus dan Gemini

Sifat dasar taurus cenderung suka dengan kenyamanan dan segala hal yang bersifat damai. Taurus lebih memilih untuk tetap atau stuck pada sesuatu yang telah lama membuat dirinya berada di zona nyaman. Tentu hal ini sangat bertentangan dengan gemini yang memiliki sifat menyuki tantangan dan senang untuk mencoba hal baru. hal ini jikataurus menjalin hubungan dengan gemini kemudian gemini menunjukkan perubahan yang tiba-tiba, tentu ini akan memantik sisi posesif dari taurus. 

4. Capricorn dan Aries 

Memang dari awal capricorn selalu takkan bisa bergaul dengan aries. Hal ini dikarenakan capricorn memiliki karakter yang terlalu objektif terhadap banyak hal. Selain itu keduanya sama-sama memiliki pendirian yang terlalu kuat sehingga sulit untuk bisa saling. mengalah. Jika capricorn dan aries disatukan, maka hanya akan meninggikan rasa sensitif satu sama lain dan akan sering terjadi konflik. 

5. Pisces dan Leo 

Dua karakter berbeda yang paling menonjol antara pisces dan leo yakni pisces memiliki sifat lembut dan suka membuat mimpi baru. Sedangkan leo merupakan orang yang selalu membutuhkan sosok yang perhatian sehingga kerap disebut pencari perhatian. Jika keduanya disatukan, salah satu pihak terutama leo akana merasa pisces terlalu sibuk dengan semua impiannya sehingga leo merasa tak mendapatkan sedikitpun perhatian dari pisces. 

Itulah beberapa pasangan zodiak yang dipercaya akan saling kurang cocok satu sama lain. Namun apa yang telah disebutkan juga masih prediksi dan tetap tergantung pada pribadi masing-masing. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES