News Commerce

Tropical Nite Royal Tulip Darmo Surabaya Sajikan Hidangan Internasional Menggugah Selera

Sabtu, 25 Desember 2021 - 01:28 | 64.75k
Roasted Chicken menu utama yang di hadirkan di Tropical Nite New Year Dinner. (foto: Royal Tulip/TIMES Indonesia)
Roasted Chicken menu utama yang di hadirkan di Tropical Nite New Year Dinner. (foto: Royal Tulip/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Liburan tahun baru tidak harus selalu pergi ke luar kota, menghabiskan waktu di dalam kota seperti Surabaya bisa menjadi hal yang sangat menyenangkan. Misalnya menghabiskan waktu di Royal Tulip Darmo Surabaya yang memiliki berbagai penawaran menarik dan cocok untuk keluarga, kerabat maupun teman terdekat.

Royal Tulip Darmo pada tahun ini menghadirkan tema Tropical Nite New Year Dinner di Grand Kitchen. Tropical Nite berisikan menu internasional yang siap memanjakan lidah para tamu hotel.

Menu spesial yang ditonjolkan pada makan malam tahun ini pun telah disiapkan seperti: Roasted Turkey, Beef Barbeque dan Roasted Cantonese Chicken.

Royal Tulip Darmo Surabaya 2

Tidak hanya itu, anak-anak pun juga bisa menikmati Chocolate Fountain dengan berbagai macam topping yang disediakan. 

Bukan hanya menyediakan makan malam yang istimewa, Royal Tulip Darmo juga menghadirkan Desember Band yang siap menghibur acara makan malam bersama keluarga maupun teman dekat.

M. Daniyal Faqih Marketing Communication Manager Royal Tulip Darmo kali ini menghadirkan promo-promo menarik mulai dari makan malam hingga paket kamar untuk kebutuhan tamu.

“Dengan adanya peraturan pemerintah untuk tidak berpergian keluar kota dan menghimbau untuk berlibur di dalam kota, Royal Tulip Darmo Surabaya berkomitmen untuk selalu menghadirkan promo dan paket menarik untuk mengakomodir kebutuhan tamu. Protokol kesehatan pun selalu diterapkan oleh para staff kami guna menjaga keamanan dan kenyamanan para tamu,” tutur Daniyal.

Untuk pemesanan makan malam tahun baru sejumlah 10 orang, tamu akan mendapatkan gratis akses 1 orang untuk bisa menikmati hidangan di Tropical Nite New Year Dinner.

Makan malam ini pun dimulai dari jam 6 sore hingga 10 malam dan akan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. 

Untuk menikmati hidangan di Tropical Nite New Year Dinner cukup terjangkau hanya seharga Rp 250.000 per orang, para tamu bisa menikmati santap malam bersama teman dan keluarga dengan dihibur oleh Desember Band.

Royal Tulip Darmo Surabaya 3

Tak ketinggalan, berbagai macam aneka games menarik dan lucky draw telah disiapkan yang berhadiahkan berbagai macam voucher hingga liburan menginap di hotel bintang 5 di Bali. 

Selain memberikan Tropical Nite, Royal Tulip Darmo juga memberikan promo untuk para tamu yang ingin membawa keluarga besar maupun teman – teman kumpul bersama.

Royal Tulip Darmo Surabaya menawarkan paket liburan tahun baru. Keluarga bisa menikmati pengalaman menginap di kamar yang nyaman mulai dari Rp 1.650.000 per malam yang sudah termasuk sarapan dan makan malam tahun baru untuk 2 orang. 

Untuk pengunjung anak-anak juga bisa menikmati pengalaman berenang dengan pemandangan kota Surabaya dari ketinggian lantai 17 di Royal Tulip Darmo Surabaya. Lengkapi juga waktu bersantai Anda dengan menikmati 15 menit Massage gratis di Sangawan Spa.

Dapatkan juga diskon 20 persen menikmati massage oleh terapis profesional kami mulai dari jam 9 pagi sampai 3 sore di Royal Tulip Darmo Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES