Gaya Hidup

Nonton Bareng Keluarga di Rumah Saat Suasana Natal, Pilih Lima Film Terbaik Ini

Sabtu, 25 Desember 2021 - 03:06 | 48.96k
Film Home Alone. (FOTO: Walt Disney)
Film Home Alone. (FOTO: Walt Disney)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hari Natal tinggal menghitung beberapa jam saja. Menyambut hari yang membahagiakan bagi umat Nasrani di seluruh dunia ini kurang lengkap rasanya jika tidak dilengkapi dengan hiburan menonton film bertemakan Natal. Terlebih, natal merupakan momen yang sangat di nanti-nantikan untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat untuk menikmati liburan panjang di akhir tahun.

Times Indonesia rekomendasikan film bertemakan natal yang bisa kalian nikmati bareng keluarga nantinya!

1. Home Alone 1-5

Tak bosan-bosan dengan film klasik yang sering tayang di televisi pada setiap momen Natal ini. Rasanya kurang afdol jika film yang diperankan oleh Macaulay Culkin ini tidak ditayangkan di televisi.

Film ini menceritakan tentang kisah seorang bocah yang tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya yang berlibur keluar negeri ketika momen natal tiba. Sehingga membuat bocah kecil ini harus tinggal sendirian di rumah dan membuat rencana usil dalam menangkap dan mengusir perampok yang berniat jahat merampok rumahnya. Keusilan dari rencana bocah inilah yang membuat film ini menjadi sangat lucu dan menghibur semua penonton yang menyaksikan film ini.

2. A Boy Called Christmas

Film ini diangkat dari novel besutan Matt Haig yang diambil dari cerita fiktif dari seorang Santa Claus.

Film yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Maggie Smith, Sally Hawskins, Michiel Huisman dan Kristen Wiig ini menceritakan petualangan seorang anak kecil bernama Nikolas. Nikolas kecil hidup bersama dengan sang ayah di hutan Finlandia. Nikolas yang sangat percaya akan keajaiban, melakukan sebuah petualangan yang sangat bahaya dalam pencarian untuk menemukan ayahnya yang hilang

3. The Princess Switch 3: Romancing the Star

Film ini dibintangi oleh Hazel Beattie, Nick Sagar, Suanne Braun, Sam Palladio, dan Vanessa Hudgens. Film ketiga dari The Princess Switch Series ini menceritakan tentang sebuah pusaka kerajaan yang sangat berharga dicuri pada hari Natal yang diselidiki oleh Margaret, Stacy dan Fiona. Mereka bertiga pun melakukan kerjasama dengan seorang pria dari masa lalu untuk mengambil kembali barang pusaka yang telah dicuri tersebut.

4. Jingle All The Way

Arnold Schwarzenegger, adalah aktor ternama yang membintangi film ini. Bercerita tentang seorang ayah pekerja keras sehingga pada akhirnya dibenci oleh anak tunggalnya sendiri. Kemudian, sang ayah memiliki tekad untuk memperbaiki kesalahannya dengan cara memberikan gift Natal yang paling diinginkan oleh sang anak.

Dalam film ini terdapat petualangan yang sangat seru yang membuat dada penonton menjadi berdebar-debar dan tentunya dikemas dengan scene-scene kocak yang bisa menghibur semua penonton yang menyaksikan.

5. A Merry Friggin Christmas

Film bertemakan Natal ini ini dibintangi oleh aktor komedi yang melegenda Robin Williams bersama dengan actor dan aktris terkenal lainnya. Film ini menceritakan tentang Boyd Mitchler yang ingin punya quality time bersama keluarganya di momen natal. Sang anak meminta kado kepada ayahnya, yaitu Boyd Mitchler. Untuk mewujudkan permintaan tersebut, Boyd harus bekerjasama dengan ayahnya supaya bisa memperoleh kado tersebut dalam waktu yang sangat singkat, yaitu 8 jam sebelum matahari terbit

Dalam film ini terdapat banyak adegan lucu dan mengharukan. Selain itu, alur cerita dari film ini susah ditebak sehingga menjadi daya tarik tersendiri sekaligus keseruan untuk ditonton keluarga di rumah saat suasana Natal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES