Gaya Hidup

Selamat Ulang Tahun Capricorn! Si Bijaksana Berkarakter Unik

Kamis, 23 Desember 2021 - 12:35 | 78.74k
Zodiak capricorn.(foto: aksaraintimes)
Zodiak capricorn.(foto: aksaraintimes)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bahagia nampaknya mengalir dalam jiwa yang berzodiak Capricorn. Capricorn merupakan zodiak untuk siapa saja yang lahir pada 22 Desember - 19 Januari. Capricorn dipercaya memiliki karakter yang kuat akan sifat kepemimpinannya. Maka tidak heran jika kebanyakan capricorn selalu dijadikan pemimpin dalam kehidupan berkariernya.

Selain itu, capricorn juga merupakan sosok yang setia sehingga tak perlu diragukan ataupun khawatir bagi teman-teman yang memiliki pasangan seorang capricorn. Hal ini tentu disertai alasann karena capricorn diketahui adalah zodiak yang memiliki tanggung jawab dan disiplin yang sangat tinggi. Tentu saja hal tersebut akan membangun integritas sendiri bagi seorang capricorn. 

Selain itu, berbeda dengan zodiak lainnya capricorn cenderung bijaksana dan mampu menjadi inspirasi bagi sekitarnya. Hal ini juga membuat capricorn terlihat sangat dewasa dalam menyikapi berbagai hal. Tak heran, karakternya yang bijaksana ini juga menjadikan capricorn sangat setia kepada kawannya.

Namun sayangnya, ini juga merupakan salah satu kelemahan capricorn. Karena juga tak sedikit yang memanfaatkan hal tersebut sehingga tak jarang zodiak capricorn dibohongi atau bahkan dikhianati karena terlalu percaya.

Akan tetapi, capricorn sebenarnya bukan sosok yang dikenal pendendam. Hanya saja, jika capricorn sudah menerima perlakuan yang tak bisa ditoleransi oleh mereka maka seterusnya capricorn takkan memperlakukan orang tersebut dengan sama lagi.  

Selain memiliki karakter positif, sebagai manusia biasa capricorn juga memiliki karakter negatif. Salah satunya moody atau yang sering diartikan suasana hati yang mudah sekali berubah-ubah. Capricorn juga selalu ingin menjadi pusat perhatian bagi lingkungannya sehingga hal ini membuat mereka tampak egois. Di balik itu semua, tak perlu khawatr karena capricorn akan selalu bertanggung jawab atas diri mereka dan capricorn merupakan orang yang asyik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES