Wisata

Rayakan Kemeriahan Natal dan Tahun Baru Bersama The 101 Malang OJ

Jumat, 24 Desember 2021 - 08:08 | 96.30k
Tampilan memukau hotel The 101 Malang OJ di malam hari. (foto: Document of Hotel The 101 Malang OJ for TIMES Indonesia)
Tampilan memukau hotel The 101 Malang OJ di malam hari. (foto: Document of Hotel The 101 Malang OJ for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kemeriahan natal dan tahun baru selalu dinanti semua orang. Terutama momen jelang tahun baru yang memiliki makna tersendiri bagi tiap-tiap orang. Untuk itu, Hotel The 101 Malang OJ siap menghangatkan suasana Natal dan tahun baru dengan sajian Dinner Buffet spesial. Hidangan ini bisa dinikmati bersama keluarga maupun orang terdekat.

Promo ini bisa dinikmati di Pandanwangi Resto di Hotel The 101 Malang OJ mulai pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB malam. Hal yang berbeda akan dirasakan pada momen tahun baru yakni dimulai pukul 18.00 WIB hingga 20.30 WIB.

Pada malam tahun baru, lokasi makan malam dipindah ke rooftop atau Skyroom yang hingga saat ini dikenal sebagai kafe paling tinggi pertama di Kota Malang.

Ade Sudrajat, General Manager The 101 Malang OJ mengatakan, promo Natal ini ternyata tak hanya berlaku untuk hari Natal saja. Hotel The 101 Malang OJ juga berlakukan early bird yakni dimana promo tersebut dapat dinikmati pada periode 17-23 Desember 2021 dengan harga yang terjangkau. Namun untuk tahun baru, hanya akan dinikmati pada tanggal 31 Desember 2021 saja.

The 101 Malang bAtmosfir Skyroom, kafe tertinggi pertama di Malang dari pemandangan atas. (foto: Document of Hotel The 101 Malang OJ

Rayakan kemeriahan tahun baru disini tentunya dengan hidangan makan malam yang disediakan untuk momen tahun baru antara lain Vietnamese fresh salad, Asinan sayur Djakarta, juga Thailand Prawn Salad. Selain itu juga tersedia aneka Asian BBQ yang terdiri dari beragamm olahan beef atau daging.

Menu sehat juga disajikan sayuran segar seperti Cauliflower, Cabbage, Mushroom Champingon, dan masih banyak lagi. Minuman untuk tahun baruan juga tak kalah menarik dan pastinya takkan membosankan bernama Kopi Kuno. Kopi kuno terdiri dari Six Variant Milk, Fruit and Coffee Kuno, Hot & Ice Tea, sampai Fresh Tea. Sedangkan untuk menu yang khusus Christmas Dinner Buffet terdapat aneka menu kontinental yakni Salmon Veloute, Hawaiian Chicken Fried Rice, serta aneka menu dessert seperti Bavaroies Choco Cake, Christmas Whole Cake, dan Coconut Cassava. Tentunya dengan menu-menu tersebut memberi warna baru untuk rasa yang dapat dinikmati sambut Natal dan tahun baru.     

Untuk pomo Buffet Dinner yakni Rp148.000 per orang dan harga ini berlaku untuk periode pemesanan tanggal 25 Desember 2021. Sedangkan untuk pemesanan periode 17-23 Desember 2021 yakni seharga Rp99.000 per orang.

Beda dengan promo tahun baru, Hotel The 101 Malang OJ memberikan harga terbaik yakni Rp122.000 per pax. Semakin meriah di acara Natal dan tahun baruan dengan ditemani penampilan spesial dari Orpheus band. Supaya tak kehabisan tempat, dapat melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi nomor 0341-368 888. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES