Wisata

Ladang Bunga Matahari Jadi Pilihan Wisata Libur Nataru

Kamis, 23 Desember 2021 - 07:11 | 75.01k
Berwisata ke Ladang Bunga Matahari menjadi pilihan berlibur saat Nataru. (Foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Berwisata ke Ladang Bunga Matahari menjadi pilihan berlibur saat Nataru. (Foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Belum memutuskan hendak berlibur kemana liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) ini? Berkunjung ke Ladang Bunga Matahari di Dusun Karangjuwet kecamatan Karangploso Kabupaten Malang bisa jadi pilihan.

Sambil menghirup udara pegunungan yang sejuk, wisatawan bisa berswa foto dengan latar belakang keindahan Bunga Matahari yang memiliki warna yang sangat elok.

Tidak hanya itu keindahan hamparan sawah berlatar belakang Gunung Putri Tidur (kawasan Pegunungan Panderman) tentu bisa menghasilkan swa foto terbaik untuk wisatawan bersama orang terkasih.

"Sekarang ada tambahan tempat buat ngopi santai, cocok untuk anak-anak muda nongkrong," ujar Pengelola Ladang Bunga Matahari, Nur Zelynda Avelina.

Zelyn mengatakan berswa foto dengan background bunga matahari adalah kesempatan yang langkah, pasalnya bunga ini hanya memiliki waktu mekar kurang lebih 2 Minggu saja.

"Insya Allah kita buka sampai tanggal 5 Januari 2022," ujarnya

Cukup merogoh kocek Rp15 ribu perorang, seorang wisatawan bisa berkunjung ke Ladang Bunga Matahari yang memiliki luas 3000 meter persegi. "Harga tiket ini, wisatawan sudah bisa mendapatkan semua foto di spot foto yang ada di kebun bunga ini," kata Zelyn. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES