Kuliner

Hot & Cheesy Chicken Siap Temani Liburan KFC Lovers

Kamis, 23 Desember 2021 - 04:42 | 67.79k
Tampilan paket Golden Combo Hot & Cheesy Chicken. (Foto: Humas PT Fast Food Indonesia)
Tampilan paket Golden Combo Hot & Cheesy Chicken. (Foto: Humas PT Fast Food Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – PT Fast Food Indonesia kembali menghadirkan menu Hot & Cheesy Chicken pada penghujung tahun 2021. Menu ayam krispi dibalut saus keju premium ini, dapat dinikmati mulai 22 Desember 2021hingga Februari 2022. Dikemas dalam paket Golden Combo di gerai Kentucky Fried Chicken (KFC) di seluruh Indonesia. 

Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia Eric Leong menjelaskan Hot & Cheesy Chicken merupakan menu spesial pada tahun 2016. Karena hanya hadir selama 3 bulan. Banyak KFC Lovers yang tidak sempat menikmati. Sehingga meminta menu yang menghadirkan kenikmatan cheesy dan spicy ini untuk dirilis ulang.

Untuk memenuhi keinginan KFC Lovers, menu Hot & Cheesy Chiken kembali dirilis Agustus 2017. Saat itu juga hadir dalam paket Hot Rods. Berupa potongan strip ayam krispi dibalut saus hot & Cheesy. Setelah empat tahun berselang, kerinduan KFC Lovers terhadap menu ini kembali bangkit. Sehingga harus dibayar tuntas pada akhir tahun ini.

Kemewahan Golden Combo dapat dinikmati dalam dua paket. Golden Combo 1 menyajikan 1 potong hot & cheesy chicken bersama nasi & 1 Coca Cola atau float dengan harga paket Rp35.000, sedangkan Golden Combo 2 menyajikan 2 potong hot & cheesy chicken bersama nasi & 1 Coca Cola atau float dengan harga paket Rp49.545.

"Hot & cheesy chicken menunjukkan bahwa kami di KFC Indonesia berani untuk terus mengeksplorasi rasa demi memuaskan selera dan tantangan dari KFC Lovers,” tegas  Eric Leong melalui rilis tertulisnya Kamis (22/12/2021).

Kehadiran Golden Combo didampingi dengan kehadiran Very Berry Float.  Menú float baru yang menjadi favorit KFC Lover. Perpaduan mix berry soda dan lychee popper dengan topping ice cream vanilla.  Akan menghadirkan kesegaran suasana liburan KFC Lovers. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES