Gaya Hidup

Semesta Luruh Semesta Tumbuh, Buku Kesehatan Mental Capai Mimpi Besar

Rabu, 22 Desember 2021 - 18:02 | 74.49k
Buku Semesta Luruh Semesta Tumbuh, karya Dedy Kurniawan. (Foto: Jendela Jiwa Publication)
Buku Semesta Luruh Semesta Tumbuh, karya Dedy Kurniawan. (Foto: Jendela Jiwa Publication)

TIMESINDONESIA, JAKARTASemesta Luruh Semesta Tumbuh, menjadi buku interaktif Mental Health untuk Journaling Sambil Healing. Buku ini mengajak para pembaca untuk mendengarkan dirinya sendiri, bukan hanya tentang cerita penulisnya, Dedi Kurniawan.

Dalam buku ini, Dedy Kurniawan berbagi pengalaman hidup membuat dirinya menuangkan cerita ke dalam buku yang diterbitkan oleh Jendela Jiwa Publication (Mizan Publishing).

Jendela Jiwa Publication menerbitkan buku bertema mental health bertajuk Semesta Luruh Semesta Tumbuh karya Dedy Kurniawan pada Sabtu (4/12/2021). Buku berisi 236 halaman tersebut terbagi dalam beberapa bagian. Bagian pertama berisi cerita luruh dan cerita proses tumbuh penulis serta beberapa kontributor. Bagian kedua berisi ilustrasi menarik bertema mental health. Pada bagian terakhir, terdapat aktivitas interaktif yang dapat diisi oleh pembaca.

Semesta Luruh Semesta Tumbuh cocok untuk para pembaca yang kerap menggantungkan ekspektasi terlalu tinggi, hingga berkali-kali jatuh tertimpa realitas. Buku non-fiksi tersebut tidak berisikan quote atau toxic positivity.

Sebaliknya, buku ini memiliki lembaran aktivitas dengan ajakan untuk merenungkan dan menuliskan kisah luruh dan tumbuh pembaca pada halaman-halaman kosong yang disediakan.

Buku Semesta Luruh Semesta Tumbuh hadir untuk menemani dan mengingatkan pembaca bahwa untuk mencapai mimpi yang besar, kita harus terlebih dahulu menyiapkan mimpi-mimpi kecil yang lebih realistis untuk diraih. 

Buku Semesta Luruh Semesta Tumbuh, karya Dedy Kurniawan ini cocok buat pembaca untuk selalu ingat bahwa kamu belum kalah, hanya sedang lelah. Buku terbitan Jendela Jiwa Publication (Mizan Publishing), juga mengajak untuk saatnya rehat sejenak, sambil berserah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES