Gaya Hidup

Nikmatnya Kopi di Teras Sentani

Rabu, 22 Desember 2021 - 16:01 | 464.66k
Teras Sentani (FOTO: Instagram @terassentani)
Teras Sentani (FOTO: Instagram @terassentani)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Bandung terkenal dengan keindahan alam dan cita rasa kopi yang unik dan juga khas. Saat ini di Indonesia sedang marak tempat-tempat yang menyediakan berbagai macam kopi disertai pemandangan yang indah. Salah satu tempat yang menjual sekaligus menyediakan berbagai macam kopi berpemandangan senja, yaitu Teras Sentani di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Teras Sentani didesain ala pekarangan pinggir sawah. Mulai dari tempat hingga interior tempat kopi tersebut dirancang dengan nuansa teras sunda berpemandangan senja. Berlokasi di Kampung Babakan Peuteuy, Cangkuang, Kabupaten Bandung. Teras Sentani menyediakan makanan dan minuman dengan racikan Teras Sentani diantaranya, Nasi Goreng Ayam Sentani, Nasi Brisket Sentani dan Ice Kopi Signature Sentani.

Ragam-menu-di-Teras-Sentani.jpgRagam menu di Teras Sentani (FOTO: Instagram @terassentani)

Keunikan yang dimiliki Teras Sentani dibandingkan dengan tempat kopi lainnya adalah menu makanan dan minuman yang beragam. Harga nya cukup terjangkau untuk anak muda, yakni mulai dari Rp7500 saja.

Dilansir dari Instagram Teras Sentani, tempat ini tersebut menawarkan tempat bersuasana teras dengan segelas kopi dan sepiring nasi ciri khas racikan Teras Sentani.

Dengan tempat luas yang berhadapan dengan sawah, gunung dan pepohonan. Teras Sentani tidak pernah terlihat sepi dari pengunjung, terlebih muda-mudi yang berkumpul menikmati kopi dengan indahnya pemandangan. Candra (23) pemuda yang cukup sering berkunjung ke sana menuturkan bahwa dirinya dan teman-teman puas dengan pemandangan dan kopi yang ditawarkan.

"Setiap malam minggu ke sini karena tempatnya cocok untuk nongkrong, terlebih kopinya enak buat sesusia saya, harganya juga terjangkau," ungkap Candra yang berkunjung bersama teman-temannya saat itu.

Teras Sentani telah menerapkan protokol kesehatan seperti meja makan yang berjarak satu sama lain hingga tempat cuci tangan di setiap sudut tempat. (*) 

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES