News Commerce

Usung Tema Ice World, Breakfast with Santa di Twilight Zone Matos Berlangsung Meriah

Selasa, 21 Desember 2021 - 19:58 | 70.82k
Keceriaan peserta dari anak yatim dan difabel Malang Raya saat mengikuti acara Breakfast with Santa di Twilight Zone Matos. (FOTO: Matos for TIMES Indonesia)
Keceriaan peserta dari anak yatim dan difabel Malang Raya saat mengikuti acara Breakfast with Santa di Twilight Zone Matos. (FOTO: Matos for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Malang Town Square (Matos) sukses menggelar rangkaian acara peringatan Hari Natal dan akhir tahun 2021 dengan mengusung tema Ice World. Hari ini, Selasa (21/12/2021) Matos mengundang komunitas difabel dan anak yatim piatu mengikuti Breakfast with Santa di Twilight Zone Matos.

Sejak diluncurkan pada tahun 2015, ‘Breakfast with Santa’ menjadi program rutin CSR (Corporate Social Responsibility) tahunan Matos dalam menyambut perayaan Natal dan akhir tahun.

Pihaknya mengundang 100 anak yatim piatu dan anak penyandang disabilitas dari Yayasan Panti Asuhan Bhakti Luhur dan Komunitas Difabel Malang Raya.

Keceriaan-peserta-dari-anak-yatim-dan-difabel-Malang-Raya-2.jpg

Acara sarapan bersama Santa juga dilengkapi dengan hiburan live music, games, dan pemberian bingkisan berupa berupa t-shirt dan alat tulis serta buku hingga paket sembako oleh Matos.

Mengangkat tema ‘Ice World’ pada perayaan Natal kali ini, Matos menghadirkan dekorasi Natal mulai dari area pintu masuk yang dihias menjadi rumah dengan aksen salju, pohon Natal dan Santa Claus.

Sedangkan di area taman juga dihiasi dengan pohon Natal dan boneka salju, hingga di Twilight Zone yang dihias dengan garland Natal instagramable dengan ukuran diameter 3 meter yang dipersiapkan secara khusus untuk pengunjung setia agar dapat mengabadikan momen bersama keluarga dan kerabat terkasih.

Meramaikan perayaan, Matos menghadirkan beragam aktivitas mulai dari Dance Competition & Workshop pada 18 Desember yang menghadirkan guest star Brandon, juara Indonesia Mencari Bakat season pertama, Lomba Mewarnai, Lomba Foto Keluarga Tema ‘Family Holiday’, dan Lomba Tari Anak Tradisional pada tanggal 19 Desember, serta Lomba Fashion Show Nuansa Natal untuk usia mulai dari 6 hingga 13 tahun ke atas pada 20 Desember di lantai 1.

Keceriaan-peserta-dari-anak-yatim-dan-difabel-Malang-Raya-3.jpg

L. R. Sasmitha selaku Marketing Communication Manager Malang Town Square mengatakan bahwa, momen Natal merupakan momen untuk berbagi kasih dan suka cita Natal ke sesama.

"Melalui acara ‘Breakfast with Santa’ yang sudah 6 tahun diselenggarakan setiap tahunnya, pada tahun ini kami mengusung konsep berbeda dengan mengundang anak-anak yang membutuhkan sehingga mereka senang bisa makan bersama Santa pada perayaan Natal kali ini dan tentunya acara ini dijalankan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," katanya.

Meskipun perayaan hari raya Natal dan akhir tahun masih terbatas oleh pandemi, Matos ingin tetap menghadirkan nuansa Natal yang tentunya diramaikan dengan hiburan dan program belanja menarik untuk para keluarga dalam menghabiskan waktu liburan.

"Oleh karena itu, penerapan prokes di Matos juga diperketat seiring dengan peningkatan jumlah pengunjung di masa liburan demi keamanan dan kenyamanan pengunjung," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES