Gaya Hidup

Bingung Pilih Kado Natal Buat Orang Tersayang? Coba Pilihan Ini

Rabu, 22 Desember 2021 - 03:03 | 56.81k
Ilustrasi momen tukar kado saat merayakan Natal. (sumber : freepik.com)
Ilustrasi momen tukar kado saat merayakan Natal. (sumber : freepik.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tradisi tukar kado di hari Natal merupakan momen yang ditunggu-tunggu. Apalagi jika anda adalah anak milenial yang memiliki banyak teman. Anda bisa bertukar kado Natal dengan pasangan, teman kantor, kerabat dan keluarga.

Hadiah yang diberikan biasanya berupa barang yang istimewa. Hal ini bertujuan agar hubungan dengan orang-orang tersebut menghangat.

Hadiah yang disiapkan tidak harus mahal, yang terpenting memberi kesan yang istimewa tiap tahunnya. Jika anda belum mempunyai referensi, TIMES Indonesia merangkum kado unik yang bisa berkesan di momen natal tahun ini.

1. Scented Candle

Lilin aromatik atau biasa disebut scented candle ini mulai banyak diminati kalangan anak muda. Tidak hanya sebagai penerangan, lilin aromatik bisa menjadikan ruangan lebih hangat dan menenangkan. Anda bisa memilih aroma yang disukai orang terdekat anda. Ada banyak varian yang tersedia, contohnya aroma alam, aroma bunga, aroma buah dan masih banyak lagi. Hadiah ini tentunya akan berkesan bagi seseorang, jika anda memilih aroma yang sesuai dengan kesukaan mereka. Aroma itu juga bisa mengingatkan mereka tentang anda.

2. Sweater

Mengingat Indonesia sedang musim hujan, sweater tentu menjadi barang yang sangat dibutuhkan. Ini bisa anda jadikan kado untuk perempuan maupun laki-laki. Teman atau kerabat anda juga akan merasa terkesan karena anda sendiri yang memilihkan motif dan warnanya.

3. Kue

Paket kue merupakan hadiah yang khas saat perayaan natal. Kue-kue khas natal di Indonesia, seperti kue putri salju, nastar, kue coklat, dan juga kue jahe. Hadiah ini mudah dijangkau saat musim perayaan natal dan tentu paket-paket akan lebih murah. Bagi anda yang sibuk, hampers kue tentu menjadi pilihan yang menarik sekaligus berkesan.

4. Album foto

Agar tiap momen di tahun depan menjadi berkesan, album foto menjadi barang yang wajib dimiliki. Saat ini jarang sekali yang mencetak foto, padahal melihat album foto dapat menghadirkan momen-momen hangat dalam hidup. Anda bisa menghadiahkan orang tersayang sebuah album foto. Pada perayaan Natal tahun depan mereka bisa menceritakan momen-momen dalam foto itu bersama anda. Hadiah ini pasti akan menciptakan momen hangat yang mempererat hubungan anda.

5. Tanaman Hias

Menghadiahi orang tersayang dengan tanaman hias adalah hadiah yang anti-mainstream. Anda bisa memberi tanaman hias yang cantik dan mudah dirawat, contohnya: kaktus mini, sukulen, dan tanaman hias lainnya. Tanaman ini bisa anda bungkus dalam kotak yang cantik. Jangan lupa beri cara merawatnya agar orang tersayang anda tidak kerepotan.

Dari ide tersebut, kado Natal apa yang akan anda berikan untuk orang tersayang? Pastikan momen tukar kado Natal tahun ini menjadi momen yang berkesan bagi mereka.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES