Wisata

Nikmati Keseruan "Daily Buffet Dinner di Whiz Prime Hotel Malang

Selasa, 21 Desember 2021 - 16:33 | 75.22k
Sajian “Daily Buffet Dinner” ala Whiz Prime Hotel, Malang. (foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)
Sajian “Daily Buffet Dinner” ala Whiz Prime Hotel, Malang. (foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Makan malam bersama keluarga tentu menjadi hal yang sangat dirindukan di penghujung tahun 2021. Banyak tempat yang menawarkan keseruan makan malam bersama keluarga di Kota Malang, salah satunya Whiz Prime Hotel Malang

Hotel yang terletak di jantung Kota Malang ini, pun menawarkan suasana makan malam keluarga, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Hotel Whiz Prime Malang pun menghadirkan  "Daily Buffet Dinner" yang mana menawarkan untuk menikmati makan malam bersama yang terdiri dari aneka hiddangan yang tak kalah lezat dengan masakan rumahan.

Hidangan tersebut antara lain cream soup, roast chicken, aneka pasta, waffle, free flow ice tea, dan masih banyak lagi. Siap untuk menemani malam natal dan juga harga lumayan terjangkau yakni sebesar Rp75.000,00 per orang maka sudah dapat mnikmati semua hidangan yang telah disajikan.

Whiz Prime Hotel Malang 2Pohon natal dan tulisan “Merry Christmast”, gambarkan suasana natal. (foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)

Berbeda dengan anak usia 5-10 tahun hanya dikenakan biaya Rp50.000,00 sedangkan untuk anak dibawah usia 5 tahun tidak dikenakan biaya apapun. 

Selain itu, sisi menarik lainnya juga disediakan meja yang terdiri dari mangkuk berisi meses, apron, dan sarung tangan plastik. Tempat ini dikhusukan untuk anak-anak yang ingin lomba menghias donat dan pemenang akan mendapatkan hadiah menarik yakni berupa bingkisan jajanan ringan.

Maka rangkaian aktivitas ini akan senantiasa menghibur pengunjung selama suasana Natal dan akan berlangsung mulai 20 - 30 Desember 2021. 

Nikmati Natal bersama orang terdekat dan merasakan suasana hidangan rumahan "Daily Buffet Dinner" di Whiz Prime Hotel Malang. Selain menarik, Whiz Prime berlokasi sangat strategis di Jalan Basuki Rahmat 84-87, Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES