News Commerce

Malang Town Square Gelar Lomba Fashion Bernuansa Natal

Senin, 20 Desember 2021 - 20:50 | 114.95k
Peserta lomba Fashion Bernuansa Natal di Malang Town Square (Matos). (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
Peserta lomba Fashion Bernuansa Natal di Malang Town Square (Matos). (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Malang Raya, Malang Town Square atau Matos menggelar Lomba Fashion Bernuansa Natal di Lantai 1 Paling Atas, Matos, Jalan Veteran, Kota Malang pada Senin (20/12/2021).

Marcomm Manager Matos Rahayu Sasmitha menjelaskan lomba kali ini diikuti sekitar 40 peserta dari anak-anak. Lombanya dibagi dua kategori yakni kategori A (6-8 tahun) dan B (9-13 tahun).

"Pesertanya 40 anak. Sebenarnya 60 orang tapi karena ada yang liburan Nataru ke luar kota, yang mengikuti sebanyak 40 itu," kata Sasmitha kepada TIMES Indonesia.

lomba Fashion matos 2

Pihaknya melibatkan tiga dewan juri dari Asosiasi Model Malang. Nantinya, panitia akan mengambil juara 1, 2 dan 3 serta juara harapan 1, 2 dan 3. Selain itu, ada pula peserta dengan kategori best catwalk, favorit dan berbakat.

Terkait protokol kesehatan Covid-19, pihaknya memperketat pengawasan mulai dari pihak mal, serta pendampingan dari orang tua.

"Semua pakai aplikasi PeduliLindungi, cuci tangan, masker dan prokes lainnya. Cuma saat penampilan saja di panggung copot masker," tuturnya.

Pengunjung juga dibatasi dengan pengaturan tempat duduk yang berjarak. Acara ini mengusung tema Christmas Ice World dengan rangkaian kegiatan yang dimulai pada 18 Desember 2021 yakni dance competition, dilanjutkan 19 Desember 2021 Holiday with Family, dan hari ini lomba fashion nuansa Natal dan Selasa 21 Desember 2021 yakni Breakfast with Santa.

lomba Fashion matos 3

"Besok pukul 07.00 pagi kami undang komunitas difabel di Twilight Zone," ujarnya.

Malang Town Square (Matos) memang rutin melakukan kegiatan pada perayaan hari besar, termasuk Natal. Kegiatan Lomba Fashion Bernuansa Natal ini juga untuk menjaring bakat anak-anak di dunia fashion show. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES