Politik

Ketua PWNU Sebut Anies Baswedan Pemimpin Masa Depan Indonesia

Senin, 20 Desember 2021 - 19:40 | 42.29k
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (FOTO: Moh Ramli/TIMES Indonesia)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (FOTO: Moh Ramli/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta, Syamsul Maarif menyebut bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai pemimpin masa depan Indonesia.

Hal itu sampaikan saat ia menemui orang nomor satu di ibu kota itu di Gedung Balaikota DKI Jakarta. Pertemuan itu dilakukan sebelum PWNU Jakarta berangkat ke Muktamar ke-34 NU di Lampung.

Diketahui, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) akan penyelenggaraan Muktamar ke-34 NU digelar pada 23-25 Desember 2021 di Lampung. Muktamar NU akan memilih Ketua Umum PBNU yang baru.

Syamsul Maarif

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Pak Gubernur DKI Jakarta, pemimpin Indonesia masa depan ini. Saya merasa senang terutama beliau sudah membantu kami dalam rencana pemberangkatan ke Muktamar," kata Syamsul kepada awak media Senin (20/12/2021).

Saat ditanya apa pernyataannya menandakan mendukung mantan Mendikbud RI untuk maju ke Pilpres 2024 nanti. Syamsul enggan menjawab hal itu. "Kita menginginkan bahwa ke depan Pak Anies Baswedan bisa menjadi pemimpin kita semua," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES