News Commerce

Tips Memaksimalkan Ruang Kerja di Rumah, Agar Tak Mudah Jenuh dan Tetap Produktif Saat WFH

Senin, 20 Desember 2021 - 18:20 | 25.59k
FOTO: reservoartconcept
FOTO: reservoartconcept

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bekerja dari rumah alias work from home jadi kebiasaan hidup baru, sejak pandemi Covid-19. Idealnya, setiap rumah memiliki satu ruangan kerja sendiri. Bukan tanpa alasan, meski bekerja dari rumah, tapi produktivitas harus tetap terjaga.

Ruang kerja yang nyaman dapat meningkatkan produktivitas untuk menyelesaikan pekerjaan dengan efektif dan efisien. Tak bisa dipungkiri, menjaga konsentrasi dan fokus di rumah tentu agak berbeda ketika bekerja di kantor.

Untuk itu, ruang kerja yang nyaman harus bersih, rapi, dan indah sehingga anda betah berlama-lama di dalamnya. Aspek keindahan, terkadang sering terlewat. Padahal, dengan ruangan kerja yang indah, secara tidak langsung akan timbul perasaan, untuk menjaga ruang kerja tetap bersih dan rapi, sehingga rasa nyaman pun tercipta.

Tak harus mengundang ahli desain untuk menata ruang kerja di rumah. Anda bisa mendesainnya sendiri sesuai keinginan. Mulailah untuk mencari ruangan yang tak terpakai di rumah anda. Ruangan kecil pun, tak masalah, asal memadai untuk bekerja.

Setelah mendapat ruangan yang tak terpakai, siapkan hiasan seperti bunga, baik artificial maupun tanaman indoor tak masalah. Selain bunga, lukisan jadi salah satu pilihan yang tepat untuk memperindah ruangan kerja.

Sesuaikan lukisan dengan selera Anda, karena nantinya hampir sebagian besar waktu Anda ada di ruang kerja. Mencari lukisan original pun, kini bukan lagi hal yang sulit. 

Pertama-tama, sebelum berkunjung ke galeri lukisan, Anda bisa terlebih dahulu melihat via Instagram. Seperti misalnya, Instagram resmi galeri lukisan ReservoArt Concept Store, @reservoartconcept. Atau bisa juga mengakses situs resminya www.reservoartconcept.com, untuk melihat koleksi lukisan mereka.

ReservoArt Concept Store, adalah galeri lukisan yang menjamin originalitas, dengan sertifikat sebagai buktinya. Galeri lukisan dari Bali ini, menyediakan lukisan dari seniman Indonesia dan Asia Tenggara. Membuat mereka jadi salah satu galeri lukisan terbesar di Asia Tenggara.

“Kami memiliki berbagai genre lukisan yang sangat cocok untuk menghiasi ruangan kerja di rumah. Apalagi kan sekarang lagi masanya work from home ya. Kalau masih bingung juga memilih lukisan apa, kami bisa bantu kok dengan layanan video call dan konsultasi gratis,” terang Felicie, sang kurator ReservoArt Concept Store.

Dengan menawarkan pelayanan dan konsultasi via video call, membuat ReservoArt Concept Store lebih mudah dijangkau oleh para konsumennya.

Lokasi galeri lukisan ReservoArt Concept Store berada di Bali, tepatnya di Jl. Kayu Jati No.12, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung.

ReservoArt Concept Store juga melayani pengiriman ke berbagai wilayah di Indonesia. Tak sampai di situ saja, Anda bisa memilih menggunakan frame, yang akan menghemat ongkos kirim.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES