Glutera News

Ketiak Hitam, Glutera Underarm Serum Solusinya

Senin, 20 Desember 2021 - 13:00 | 69.34k
Image: Glutera for Times Indonesia
Image: Glutera for Times Indonesia

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Meski jarang terlihat, ketiak hitam dapat membuat seseorang tidak percaya diri. Terutama bagi wanita, ketiak hitam dapat menganggu penampilan saat mengenakan tanktop. Anda dapat mengatasinya dengan rutin memakai Glutera Underarm serum. 

Apasih penyebab ketiak hitam? 

Ketiak hitam diosebabkan oleh beberapa faktor. Diantaranya adalah salah mencukur rambut ketiak. Kulit bagian ketiak salah satu kulit yang sensitif, jadi sebaiknya menggunakan krim pencukur agar kulit tetap terlindungi. Lakukan pencukuran setelah mandi, sebab saat itu kulit ketiak masih dalam kondisi lembap. hal itu dapat mencegah terjadinya iritasi. 

Penyebab lainnya adalah menumpuknya sel kulit mati. Jika bakteri dan kotoran pada ketiak jarang dibersihkan, keduanya akan semakin menumpuk hingga akhirnya membentuk sel kulit mati. Banyaknya sel kulit mati yang menumpuk inilah yang juga bisa menjadi penyebab ketiak hitam. Lakukan scrubbing untuk mengatasi masalahtersebut. Lakukan dengan gerakan memutar secaralembut. Setidaknya lakukan scrubbing ketiak 3 kali dalam sepekan. 

Pakaian yang terlalu ketat juga salah satu penyebab ketiak hitam. Gesekan terus menerus antara kulit ketiak dan pakaian dapat menyebabkan iritasi sehingga membuat kulit ketiak menghitam. 

Faktor lain yang juga dapat menyebabkan kulit ketiak hitam adalah masalah hiperpigmentasi. Masalah ini merupakan salah satu gejala penyakit Addison. Kelainan ini terjadi karena kelenjar adrenal tidak dapat berfungsi dengan baik dalam tubuh. Akibatnya, tubuh mengalami kegagalan dalam memproduksi hormon kortison dan aldosteron. Hal inilah yang mengakibatkan kulit ketiak menjadi berwarna hitam.

Untuk mengatasi kulit ketiak hitam dapat menggunakan Glutera Underarm serum. Produk perawatan ini terbuat dari bahan premium dengan formulasi agen pemutih dan pencerah terbaik. Glutathione, alpha-arbutin, niacinamide, nano kojic acid, collagen, aloe-vera extract. Produk ini juga dilengkapi dengan berbagai ekstra nutrisi untuk membuat hasil lebih maksimal.

Cara pemakaian bersihkan area lipatan dengan Glutera Body Wash, kemudian oleskan Glutera Underarm Serum pada area lipatan seperti ketiak atau lipatan tubuh lainnya secara merata.
Untuk mendapatkan hasil yang optimal, gunakan secara rutin.

Untuk hasil lebih cepat gunakan Glutera Underarm serum setiap 6 jam sekali, dengan syarat ketiak dibersihkan dulu dengan Glutera Body Wash. Hasil tiap orang berbeda, namun jika diambil rata-rata 7-14 hari sudah terlihat hasilnya.

Be Everlasting with Glutera. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES