Olahraga

Resmi Diperkenalkan, Genta Alparedo Langsung Ikuti Latihan Arema FC

Senin, 20 Desember 2021 - 10:07 | 52.07k
Genta Alparedo saat diperkenalkan Arema FC di sesi latihan (Foto: Ovan Setiawan/TIMES Indonesia)
Genta Alparedo saat diperkenalkan Arema FC di sesi latihan (Foto: Ovan Setiawan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC secara  resmi memperkenalkan Genta Alparedo sebagai pemain rekrutan baru mereka pada jendela transfer Liga 1 2021 di Lapangan UMM pada Senin (20/12/2021).

"Genta anak muda potensial, gabung di timnas, tentunya kita sangat berharap dapat berkembang di Arema FC dan turut bersama sama bekerja  keras agar Arema FC berprestasi tahun ini," ujar Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Permana.

Gilang mengatakan, pihaknya optimistis Genta dapat segera beradaptasi bersama Al Farizi dkk, lantaran Genta juga sudah memahami karakter Head Coach Eduardo Almaida.

"Genta adalah salah satu rekrutan pertama di masa jeda jelang putaran kedua. Mohon doa dan dukungan Aremania agar selanjutnya ada beberapa pemain lagi yang akan bergabung untuk mengangkat posisi Arema FC menjadi lebih baik," imbuhnya.

Sementara itu Genta merasa bangga dapat bergabung bersama klub besar Arema FC, sebab sejak menjadi pemain sepak bola pemula dirinya mengaku sering mengikuti sepak terjang Singo Edan.

"Arema FC klub besar, semua ingin bergabung. Dan mimpi saya dapat terwujud. Saya akan kerja keras untuk prestasi Arema FC," ujarnya.

Genta Alparedo merupakan pemain rekrutan pertama Arema FC pada jendela transfer Liga 1 2021. Sebelumnya mereka melepas satu pemain yakni Dave Mustaine yang memilih mundur dari Arema FC dengan alasan untuk menambah menit bermain. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES