Entertainment

Ernest Prakasa Hadirkan Drama Keluarga Penuh Intrik di Film Teka Teki Tika

Senin, 20 Desember 2021 - 05:44 | 65.33k
Poster film “Teka Teki Tike” karya Ernest Prakasa. (Foto: instagram_@tekatekitikafilm)
Poster film “Teka Teki Tike” karya Ernest Prakasa. (Foto: instagram_@tekatekitikafilm)

TIMESINDONESIA, MALANG – Usai film "Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan" Ernest Prakasa kini muncul dengan filmnya yang keenam berjudul "Teka Teki Tika". Film ini dibintangi oleh Sheila Dara, Dion Wiyoko, Morgan Oey, Ferry Salim, Jenny Zhang, Eriska Rein, dan Tansri Kemala.

Film berdurasi 1 jam 37 menit ini menceritakan sosok bernama Tika (Sheila Dara) yang muncul dalam kehidupan pasangan Budiman (Ferry Salim) dan Sherly (Jenny Zhang). Kehadiran sosok perempuan misterius bernama Tika ini membuat kekacauan dan akhirnya memunculkan banyak intrik dalam kehidupan Budiman-Sherly yang semula terlihat sempurna.

Maklum, Tika yang datang secara tiba-tiba mengaku sebagai anak dari Budiman dan menuntut sesuatu dari keluarga tersebut.

Lalu bagaimana endingnya? Tonton saja Teka Teki Tika yang akan tayang secara serentak di bioskop pada 23 Desember 2021.

Teka Teki Tika 2Jenny Zhang (kiri), Ernest Prakasa (tengah), Sheila Dara (kanan) saat ditemui media di Malang, Sabtu (18/12/2021). (Foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)

Ernest Prakasa menjelaskan alasannya membuat dengan latar belakang kehidupan keluarga. Menurutnya, keluarga ada entitas unik.

"Benang merah drama keluarganya bukan sesuatu yang dirancang, tapi entah kenapa gue selalu terkesima sama keluarga, sebuah entitas yang unik. Semua orang adalah bagian dari keluarga tapi keluarganya setiap orang beda beda, jadi itu menarik," jelas Ernest Prakasa usai gala premiere film Teka Teki Tika di Cinepolis, Malang Town Square, Sabtu (18/12/2021).

Dalam kesempatan ini, Ernest juga memuji penampilan Sheila Dara dalam film ini. Menurutnya, pembawaan Sheila yang  natural mampu memunculan karakter Tika sesuai harapannya. Tidak itu saja, Ernest juga kagum dengan semangat Sheila juga mempelajari hal-hal baru.

Karena Ernest juga memilih cast dari lingkungan teman sendiri, Ernest mengungkapkan hampir nihil masalah yang dirinyaa temui pada pemain film tersebut.

Sementara itu, Reza Servia, produser dari Indie Pictures mengatakan, film Teka Teki Tika cocok dijadikan tontonan bersama keluarga. Film ini sangat menghibur namun tetap kaya dengan nilai-nilai keluarga.

Teka-Teki Tika menjadi film layar lebar keenam yang disutradarai oleh Ernest Prakasa di bawah rumah produksi Starvision Plus bekerja sama dengan Indie Picture, Imajinari, dan Fosa Pictures. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES