Wisata

"Back to School" di Ijen Suites Resort and Convention Malang, Tahun Baru tetap Berkesan Tanpa Pesta Pora

Minggu, 19 Desember 2021 - 13:11 | 61.59k
Nikmati sejuk udara di Ijen Suites Resort & Convention Malang. (Foto: Dokumen Ijen Suites Resort & Convention Malang for Times Indonesia)
Nikmati sejuk udara di Ijen Suites Resort & Convention Malang. (Foto: Dokumen Ijen Suites Resort & Convention Malang for Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tak terasa, saat ini hampir di penghujung tahun 2021. Keadaan mirip seperti tahun baru sebelumnya, masih dalam susana pandemi. Tak ada pesta meriah, kembang api, live musik, atau petasan seperti beberapa tahun sebelumnya di Ijen Suites Resort and Convention Malang

Meski beberapa hotel tetap merayakan Nataru, namun kegiatannya sangat dibatasi mengingat bahaya Covid-19 masih ada. Terutama saat ini varian baru Omicron mulai masuk di Indonesia.

Dengan keterbatasan yang ada, Ijen Suites Resort and Convention Malang tetap merayakan Tahun baru 2022. Tema perayaan kali ini mengusung "Back To School" dengan kegiatan check in pada 31 Desember 2021 dan check out pada 1 Januari 2022.

Hotel yang terletak di kawasan elit Ijen Nirwana, tepatnya Jalan Ijen Nirwana Raya Blok A nomor 16, Malang, Jawa Timur ini menyulap suasana Tahun Baru nya dengan tema seputar sekolah.

Ijen Suites Resort bKedamaian bersama hangatnya teh dalam Ijen Suites Resort & Convention Malang. Foto: Dokumen Ijen Suites

Berbagai jajanan sekolah seperti leker, rangin, gula kapuk, pop corn, bakso, mie ayam, cilok bakar, tahu bakso bakar, tahwa, angsle, es krim, dan aneka jus hadir di saat tahun baru. Sajian jajanan sekolah tersebut sudah dijamin higienitasnya karena Ijen Suites Resort & Convention Malang sudah memiliki sertifikat CHSE.

Tidak itu saja, Ijen Suites Resort & Convention Malang juga akan mengadakan doorprize untuk para tamu.

Nuansa ala anak sekolah, menginap 1 malam, sarapan untuk 2 orang, makan malam dalam box untuk 2 orang, beserta uang saku yang dapat ditukarkan di stan jajanan anak sekolah tersebut bisa Anda nikmati dengan harga Rp1.550.000 saja.

Izaun Nurin, Public Relation Ijen Suites Resort and Convention Malang mengatakan pandemi menuntut kreativitas ekstra agar tamu tetap berkesan meski harus mengikuti aturan protokol kesehatan. "Kami harap para tamu dapat menikmati perayaan tahun baru kali ini, dan mendapat staycation yang berkesan walau tanpa pesta pora," ucap Nurin.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES