Gaya Hidup

Mandaka Wealth Management Raih The Most Viral Trading Company 2021

Sabtu, 18 Desember 2021 - 21:13 | 138.82k
CEO Mandaka Wealth Management, Dharma Subawa (kiri) menerima penghargaan dari Tigerwit. (Foto: Mandaka Wealth Management)
CEO Mandaka Wealth Management, Dharma Subawa (kiri) menerima penghargaan dari Tigerwit. (Foto: Mandaka Wealth Management)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – CEO Mandaka Wealth ManagementDharma Subawa, mendapatkan award dari nominasi The Most Viral Trading Company in Indonesia, versi broker Tigerwit.

Penghargaan ini diberikan pada Dharma Subawa berhasil membawa Mandaka karena telah secara nasional di kalangan para trader yang memiliki ratusan client yang aktif trading hingga saat ini.

Mandaka Wealth Management juga merupakan perusahaan konsultan keuangan, trading & investasi yang membantu clientnya membuat perencanaan keuangan, perencanaan investasi, dan membantu clientnya memilih produk investasi yang cocok untuk client tersebut.

"Trading menjadi pilihan FAVORIT bagi para client mandaka," kata Dharma.

Dharma-Subawa-2.jpg

Dharma Subawa, juga menambahkan dua tahun terakhir, Wealth Management menjadi sorotan publik dikalangan trader dan investor karena sepak terjang dalam memberikan edukasi kepada masyarakat dan peluang-peluang investasi.

"Kami memiliki visi, untuk mampu menciptakan lingkungan masyarakat yang melek dan sejahtera secara finansial melalui investasi," kata Dharma.

Ia juga mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih cerdas lagi dalam memilih produk investasi ataupun trading. Masyarakat Indonesia harus memahami bahwa investasi atau trading memiliki risiko yang disertai dengan potensi keuntunggan yang tinggi juga.

Selain itu, Dharma juga menyampaikan bahwa pihaknya juga  bekerja sama dengan Tigerwit sebagai salah satu partner yang mengusung Teknologi

Dharma-Subawa-3.jpg

Blockchain dan menyediakan fasilitas trading seperti forex, emas, perak, minyak, saham, hingga crypto di pasar Futures.

"Saya menilai Tigerwit sangat mampu memberikan support bagi saya perusahaan trading maupun bagi nasabahnya langsung," lanjut Dharma.

Tahun 2021 membuktikan bahwa industry trading dan investasi ini sangatlah besar dan Mandaka Wealth Management, perusahaan konsultan yang berdiri sejak tahun 2019, menunjukkan dirinya tetap eksis dan terus memperlebar sayapnya.

“Terima kasih dukungan dari segala pihak, client, partner, team yang sudah mempercayakan kami sebagai konsultan hingga saat ini,” tandas CEO Mandaka Wealth Management, Dharma Subawa.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES