Entertainment

Bersama TIMES Indonesia, Ernest Prakasa Promosi Film Teka-Teki Tika

Sabtu, 18 Desember 2021 - 17:45 | 64.68k
Ernest Prakasa bersama Jenny Zhang dalam roadshow promosi film Teka-Teki Tika di kantor TIMES Indonesia biro Surabaya. (FOTO: Ammar Ramzi/Times Indonesia)
Ernest Prakasa bersama Jenny Zhang dalam roadshow promosi film Teka-Teki Tika di kantor TIMES Indonesia biro Surabaya. (FOTO: Ammar Ramzi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAErnest Prakasa seorang pelawak tunggal sekaligus aktor, sutradara, dan penulis skenario mengunjungi kantor TIMES Indonesia biro Surabaya pada Sabtu (18/12/2021) guna mempromosikan film terbarunya berjudul Teka-Teki Tika.

Ernest hadir bersama salah satu pemeran filmnya yakni Jenny Zhang yang bermain sebagai Sherly Winata.

Dalam podcast (siniar) bersama TIMES Indonesia, sutradara kelahiran 29 Januari 1982 membeberkan sedikit bocoran film thriller perdananya itu.

"Teka-Teki Tika ini genrenya drama thriller komedi, yang menceritakan sebuah keluarga bahagia. Budiman (Ferry Salim) bersama istri, anak, dan mantunya sedang merayakan ulang tahun pernikahan," ungkap Ernest.

Ernest-Prakasa-TIMES-2.jpg

Di tengah pesta tiba-tiba seorang perempuan misterius Tika (Sheila Dara Aisha) yang mengaku sebagai anak kandung Budiman. Keluarga yang tidak percaya dengan pengakuan sepihak dari Tika berusaha mengusirnya.

Namun saat Tika menyebut beberapa klue soal aib keluarga tersebut, perlahan situasi keluarga menjadi kacau dan terjadi perpecahan antar anggota keluarga. "Ada persaingan kakak-adik, selingkuh, dan lainnya," jelasnya.

Di balik semua itu, tersimpan sebuah rahasia besar akan identitas Tika. Siapa sebenarnya sosok yang mengaku anak Budiman dan mengerti banyak aib keluarga konglomerat ini. "Saksikan filmnya di bioskop kesayangan Anda mulai 23 Desember nanti," ujar Ernest.

Ernest-Prakasa-TIMES-3.jpg

Dibintangi oleh Sheila Dara Aisha, Morgan Oey, Dion Wiyoko, Ferry Salim, Eriska Rein, Jenny Zhang, Tansri Kemala, dan beberapa penampilan spesial lainnya.

Teka-Teki Tika menjadi film layar lebar keenam yang disutradarai oleh Ernest Prakasa di bawah rumah produksi Starvision Plus bekerja sama dengan Indie Picture, Imajinari, dan Fosa Pictures. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES