Gaya Hidup

Pernikahan Impian Say Yes By Marriott Bonvoy Wedding

Sabtu, 18 Desember 2021 - 15:22 | 101.08k
Pernikahan impian melalui Say Yes by Marriott Bonvoy. (Foto: dok. Marriott Bonvoy).
Pernikahan impian melalui Say Yes by Marriott Bonvoy. (Foto: dok. Marriott Bonvoy).

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Portofolio hotel dan resor Marriott Bonvoy di Indonesia bekerja sama dengan Bridestory mengajak para pasangan untuk mewujudkan pernikahan impian melalui kampanye eksklusif pada 15 Desember 2021 hingga 31 Maret 2022. Melalui “Say Yes by Marriott Bonvoy Wedding” yakni pameran pernikahan online serta kontes media sosial di mana pasangan pemenang memiliki kesempatan untuk menjalani bulan madu secara gratis.

Dalam kegiatan tersebut akan menampilkan lokasi dan tujuan pernikahan dari 49 hotel dan resor Marriott Bonvoy di seluruh Indonesia, setiap tempat didekorasi secara unik untuk memberikan suasana sekali seumur hidup yang bermakna bagi pasangan saat mereka merayakan pernikahannya dengan penuh gaya bersama keluarga dan teman.

“Setiap kisah cinta itu unik sekaligus spesial. Melalui kampanye ini, kami tidak hanya ingin mewujudkan mimpi, namun juga menekankan pada setiap kisah cinta. Mengatakan “Yes” untuk pernikahan di hotel atau resor Marriott Bonvoy di mana pun di Indonesia berarti mengatakan “Yes” juga kepada tim spesialis kami yang berdedikasi tinggi yang akan memastikan setiap detil hari pernikahan Anda berkesan. Komitmen kami yang kuat hadir untuk memastikan pasangan dimanjakan dengan pilihan akan berbagai penawaran dan benefit menarik. Kolaborasi dengan Bridestory ini merupakan cerminannya,” kata Ramesh Jackson, Area Vice President, Marriott International di Indonesia.

Marriott Bonvoy

Melalui kampanye ,"Bulan Madu yang Anda Nantikan, Kami yang Tanggung", para pasangan memiliki kesempatan untuk memenangkan bulan madu secara gratis di beberapa destinasi paling diminati di dunia dengan kontes media sosial ‘Half a Million Points Your Way’ bekerja sama dengan Bridestory.

Untuk berparitisipasi, berikut yang perlu disiapkan oleh pasangan yakni harus menjadilah anggota Marriott Bonvoy – tidak dipungut biaya dan mudah untuk bergabung hanya perlu klik alamat ini https://www.marriott.com/loyalty.mi. Kemudian, pesan pernikahan di hotel dan resor Marriott yang berpartisipasi di mana pun di Indonesia dan lakukan deposit untuk reservasi lokasi sebelum 31 Mei 2022. Lalu, Bagikan deskripsi singkat yang paling kreatif terkait bulan madu impian Anda (tidak lebih dari 50 kata) dalam sebuah post, stories, reels, atau video pada akun Instagram Anda. Sertakan tagar #SayYesbyMarriottBonvoyWeddings dan #BSxMarriottBonvoy.

Pastikan bahwa seluruh syarat dan ketentuan telah dipenuhi. Sangat sederhana Setiap pernikahan yang diadakan di portofolio hotel dan resor Marriott Bonvoy yang berpartisipasi di Indonesia berkesempatan untuk memenangkan setengah juta (500.000) poin Marriott Bonvoy untuk ditukarkan dengan menginap gratis. Poin-poin tersebut adalah tiket bagi pasangan untuk bulan madu berbayar di beberapa tujuan paling terkenal dan romantis di dunia, seperti New York, Paris, Jepang, London, Singapura, dan juga Bali.

Di bawah ini merupakan beberapa contoh penawaran menarik yang dapat dijelajahi oleh para pasangan di pameran pernikahan online dengan Bridestory JW Marriott Surabaya yang berada di Royal Ballroom yang dapat menampung hingga 1000 tamu dan memiliki langit-langit tinggi dengan di kelilingi lampu gantung emas yang indah, menjadikan tempat ini sempurna untuk perayaan pernikahan intim. Dapatkan cashback Rp 20 juta dengan penawaran terbatas termasuk set menu atau menu pilihan prasmanan di Royal Ballroom untuk 300 orang, Kamar Bridal Suite untuk pengantin, dan Kamar Deluxe Premium yang sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

The Westin Surabaya

The Westin Surabaya akan mewujudkan pernikahan impian  di ballroom termegah dan terbesar se-Jawa Timur, di The Westin Grand Ballroom and Convention Center, dimana sudut elegannya membawa inspirasi untuk perayaan sekali seumur hidup yang membawa kesan. Dimulai dari pemberkatan dan peneguhan janji dengan yang terkasih, The Westin Surabaya menghadirkan Holy Matrimony Package yang lengkap dari venue, F&B set menu, hingga dekorasi dan EO, hanya dengan Rp 130,000,000 nett. The Westin Surabaya, yang terletak di area elit Surabaya Barat dan terhubung langsung dengan Pakuwon Mall, merupakan lokasi strategis dan ideal bagi setiap tamu undangan.

Sheraton Surabaya Hotel & Towers terletak di pusat kota dengan akses menuju pusat perbelanjaan ternama di Jawa Timur, Sheraton Surabaya menawarkan kenyamanan bintang lima dengan kelezatan masakan yang telah diakui. Pasangan pengantin dapat memilih menggelar perayaan pernikahan di ballroom atau secara privat di tepi kolam dan ruangan setengah lingkaran yang telah direnovasi, Kalingga Room – menawarkan keunikan pemandangan kolam renang dan matahari terbenam, sehingga layaknya menggelar pesta di pulau tropis. Sheraton juga telah merenovasi Sriwijaya Room yang kerap digunakan untuk pemberkatan atau akad nikah. Untuk perayaan yang semi tertutup dengan ruangan yang indah, Kawi Lounge merupakan tempat yang cocok.

Four Points Surabaya

Saat ini pasangan pengantin menghendaki momen yang cantik diabadikan melalui kamera. Dengan kecanggihan teknologi, pernikahan hybrid impian di Four Points Surabaya bisa terwujud. Meski berjauhan, keluarga dan sahabat terdekat dapat hadir secara virtual. Pertunangan maupun pernikahan bisa digelar di ruangan rapat yang didekorasi atau di tepi kolam yang teduh dan diakhiri dengan after party di area Hidden Bar yang instagenic.

Fairfield by Marriott Surabaya

Jadikan suasana indah dengan pemandangan indah kota Surabaya menjadi bagian dari momen bahagia pernikahan anda. Fairfield by Marriott Surabaya, yang terletak strategis di pusat kota Surabaya, menawarkan paket-paket termasuk sewa tempat dan menu buffet dengan beragam pilihan makanan baik untuk acara lamaran maupun pesta pernikahan. Dapatkan penawaran terbaik Rp 4.200.000 net untuk acara lamaran/pemberkatan pernikahan/akad (30 orang) dan Rp 22.000.000 net untuk resepsi dengan 100 undangan. Tim kami dengan senang hati akan membantu membuat penyesuaian paket yang mengakomodasi kebutuhan acara Anda baik di ballroom maupun ruangan outdoor. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES