Entertainment

Teka-Teki Tika, Lanjutkan Karya Tahunan Ernest Prakasa Setelah Terhenti saat Pandemi

Sabtu, 18 Desember 2021 - 12:02 | 96.37k
Poster film Teka-Teki Tika karya Ernest Prakasa tahun 2021. (FOTO: Starvision Plus)
Poster film Teka-Teki Tika karya Ernest Prakasa tahun 2021. (FOTO: Starvision Plus)

TIMESINDONESIA, JAKARTAErnest Prakasa seorang pelawak tunggal, aktor, sutradara, penulis skenario kembali mempersembahkan karya terbarunya berjudul Teka-Teki Tika.

Sebagaimana diketahui, Ernest dikenal rutin merilis film setiap tahunnya sejak tahun 2015. Seluruh karyanya berhasil menyedot antusiasme pecinta film Tanah Air

Dimulai dari judul Ngenest (2015), Cek Toko Sebelah (2016), Susah Sinyal (2017), Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018), dan Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan (2019), hingga yang terbaru Teka-Teki Tika (2021).

Teka-Teki-Tika-2.jpg

"Tahun 2020 kami nggak produksi karena terbatas dengan pandemi Covid-19 ya," ungkap Ernest.

Teka-Teki Tika adalah film drama thriller komedi Indonesia yang disutradarai dan ditulis oleh Ernest Prakasa di tahun 2021. Film ini menjadi film layar lebar keenam yang disutradarai oleh Ernest di bawah rumah produksi Starvision Plus bekerja sama dengan Indie Picture, Imajinari, dan Fosa Pictures.

Dibintangi oleh Sheila Dara Aisha, Morgan Oey, Dion Wiyoko, Ferry Salim, Eriska Rein, Jenny Zhang, Tansri Kemala, dan ada penampilan spesial lainnya.

Bercerita tentang keluarga bahagia yang hidupnya saling mengisi satu sama lain. Saat sedang merayakan ulang tahun pernikahan bersama keluarga, Budiman (Ferry Salim), seorang kontraktor kaya yang tiba-tiba dikejutkan oleh kedatangan seorang perempuan misterius yang mengaku sebagai anak kandungnya yakni Tika (Sheila Dara Aisha).

Di balik pengakuan Tika, perlahan situasi keluarga Budiman menjadi kacau balau dan terjadi perpecahan dalamnya. Di balik semua itu, tersimpan sebuah rahasia besar akan identitas Tika.

Penasaran bagaimana Teka-Teki Tika terjawab? Langsung saja tonton karya thriller komedi perdana dari Ernest Prakasa ini di bioskop terdekat kesayangan Anda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES