Gaya Hidup

Selalu Tampil Percaya Diri, Ini 4 Zodiak yang Dikenal Paling Narsis

Sabtu, 18 Desember 2021 - 11:03 | 103.66k
Ilustrasi - Orang Narsis. (FOTO: Idntimes.com)
Ilustrasi - Orang Narsis. (FOTO: Idntimes.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPercaya diri akan selalu dibutuhkan untuk ditanamkan dalam diri seseorang karena menjadi faktor utama terbentuknya rasa optimis untuk melakukan sesuatu. Selain itu, rasa percaya diri memiliki stigma atau pandangan sendiri d itengah-tengah masyarakat luas. Lalu apa hubungannya dengan zodiak seseorang?

Beberapa orang berpikir seseorang dengan kepercayaan diri yang luar biasa erupakan sosok pemimpin yang baik.

Namun beberapa ada juga yang berpendapat jika rasa percaya diri dimiliki secara berlebihan, akan mengundang risih dan munculnya stigma negatif kepada seseorang tersebut. Rasa percaya diri yang berlebihan juga disebut dengan narsis. 

Sebanarnya seseorang dengan karakter yang narsistik tidak bermasalah sama sekali. Namun pengaruhnya mungkin sedikit banyak kepada lingkungan dimana mereka bergaul. Berikut, rangkuman keempat zodiak yang dikenal sebagai zodiak yang paling narsis:

1. Aquarius

Aquarius menjadi salah stu zodiak. yang memiiki sifat narsis tersebut. Sisi positifnya, aquarius menjadi pribadi yang suka bahagia, tidak suka membandingkan dirinya dengan orang lain, dan bangga menjadi diri sendiri. Oleh karenanya, aquarius juga merupakan zodiak yang jauh dari kata-kata minder dan pemalu. Optimisme aquarius dalm berjuang juga tak jarang membuahkan hasil yang positif. Namun terkadang hal tersebut membuat sekelilingnya agak risih, dikarenakan aqurius cenderung terlalu bangga akan dirinya. 

2. Taurus 

Sisi narsistik pada taurus sebenarnya akan menuntun mereka pada kesuksesan yang mereka inginkan. Disamping itu,  mereka juga akan selalu yakin jika dirinya sanggup dan mampu untuk melakukan banyak hal diluar dugaan. Sayangnya, taurus sedikit atau bahkan sangat jarang mempertimbangkan kemungkinann terburuk yang akan terjadi atas apapun yang dia lakukan. Hal inilah yang juga membuat taurus jarang menyadari jika dirinya terus-menerus memiliki sifat narsistik, maka taurus sedang berada pada level dimana orang akan sangat mudah untuk menjatuhkan taurus. 

3. Virgo

Virgo memang jarang melakukan kesalahan atas apapun yang tengah diusahakan oleh mereka. Selain itu, virgo selalu menganggap jika orang lain takkan dapat melakukan apapun sebaik dirinya. Karena hal ini pula virgo merupakan zodiak yang enggann merepotkan orang lain. Virgo percaya, jika virgo merupakan zodiak yang lebih ahli, lebih cerdas, dan lebih pintar. Meski tak membawa dampak buruk apapun bagi orang lain, sifat yang seperti ini juga termasuk sifat narsis. 

4. Scorpio

Scorpio juga tergolong zodiak yang narsis berikutnya.Selain karena rasa percaya diri mereka tergolong tinggi, hal ini sampai-sampai membuat scorpio tak dapat menemukan kekurangan apapun dalam dirinya. Bahkan, bagi beberapa zodiak scorpio yang berpasangan kemudian pasangan tersebut berpaling darinya scorpio akan merasa sangat kecewa dan tak habis pikir. Karena mereka tak menemukan sedikitpun kekurangan mereka apa. Scorpio juga merasa dirinya sangat berkualitas dan cenderung bangga akan dirinya. 

Itulah keempat zodiak yang dikenal paling narsis atau Percaya diri secara berlebihan. Percaya diri memang harus dimiliki siapapun tertama sosok pemimpin. Akan tetapi, rasa percaya diri yang berlebihan atau narsis tidak jarang akan membuat seseorang enggan untuk menerima masukan yang baik bagi diri mereka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES