Gaya Hidup

Sambut Hari Natal, Mercure Surabaya Grand Mirama Hadirkan Pohon Natal UMKM

Sabtu, 18 Desember 2021 - 03:14 | 122.99k
Pohon Natal UMKM di Mercure Surabaya Grand Mirama (FOTO: Markom Mercure Grand Mirama to TIMES Indonesia)
Pohon Natal UMKM di Mercure Surabaya Grand Mirama (FOTO: Markom Mercure Grand Mirama to TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Dalam menyambut Hari Natal, berbagai pernak-pernik hiasan Natal sudah mulai menghiasi di sudut-sudut kota Surabaya, tak kalah menarik HotelMercure Surabaya Grand Mirama menghadirkan pohon natal yang sangat unik.

Pohon tersebut memiliki tinggi 3,45 meter yang sangat unik dari hiasan pohon lain, pohon ini tersusun dari produk-produk UMKM lokal. Pohon Natal ini didukung oleh UMKM lokal yang telah bekerjasama dengan Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama.

Kreasi pembuatan Pohon Natal ini, merupakan upaya yang dilakukan guna memperkenalkan dan mendukung para pelaku usaha UMKM. Selain itu, produk-produk UMKM ini juga dipamerkan di area Coffee Cafe hotel ini.

Pohon-Natal-UMKM-di-Mercure-Surabaya-Grand-Mirama-2.jpg

UMKM yang turut serta mendukung diantara nya adalah Kampung Semanggi, Defish Olahan Seafood, Reka Food Indonesia, Samijali, Kulit Kreasindo, Batil Wilis & Verda, Intan Collection, UKM Mentawai dan Usaha Mandiri Sejahtera yang memproduksi sandal hotel Mercure Surabaya Grand Mirama.

"Kami antusias untuk mendukung program Bangga Buatan Indonesia (BBI) dengan memberi tempat UMKM utk memasarkan produk produknya kepada para tamu hotel," ucap Diane Laurentia, Marketing Communication and Event Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama.

Pohon-Natal-UMKM-di-Mercure-Surabaya-Grand-Mirama-3.jpg

Diane menjelaskan bahwa Pohon Natal tersebut dapat memperkenalkan produk UMKM dengan cara yang unik. "Kami antusias untuk mendukung program Bangga Buatan Indonesia (BBI) dengan memberi tempat UMKM utk memasarkan produk produknya kepada para tamu hotel," ucap Diane.

Ditambahkan juga oleh Andreas Riyadi selaku General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama bahwa Pohon Natal UMKM tersebut juga sekaligus memberikan hiburan yang unik untuk para tamu di hotel.

Menurutnya, tren saat ini tingkat hunian kamar di Mercure Surabaya Grand Mirama menunjukkan hasil yang baik. Diharapkan dengan kreasi pohon natal dari produk produk UMKM ini bisa menambah kecintaan terhadap program Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan menyemarakkan suasana Hari Natal. "Tamu dapat pula berlibur atau staycation dengan menikmati fasilitas hotel. Kami pun tetap memperhatikan dan mengikuti Protocol Covid-19 yang sudah ada," ujar Andreas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES