Gaya Hidup

Hadirkan Kehangatan Natal, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem Tawarkan Menu Spesial

Sabtu, 18 Desember 2021 - 01:32 | 139.74k
Beberapa menu khas Natal di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem (FOTO: Markom Garden Inn to TIMES Indonesia)
Beberapa menu khas Natal di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem (FOTO: Markom Garden Inn to TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hari Natal merupakan momen yang sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga sembari menikmati hidangan khas Natal. Itulah yang ditawarkan Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem.

Hotel baru yang terletak di jantung kota Jakarta Barat ini sendiri adalah tempat yang sempurna bagi para tamu untuk berkumpul bersama keluarga pada Malam Natal, hingga dan Tahun Baru.

Restaurant yang ada di Hilton Garden Inn yaitu The Garden Grille & Bar menawarkan prasmanan lengkap dengan menu makanan mulai dari makanan pembuka, sup, hidangan utama, dan makanan penutup. 

Natal-di-Hilton-Garden-Inn-Jakarta-Taman-Palem-2.jpg

Restaurant tersebut terletak di lantai lima hotel, restoran ini menawarkan ruang dalam dan area luar ruangan untuk bersantap dengan kapasitas total hingga 120 orang. Keunggulan The Garden Grille &Bar mempunyai area outdoor bersebelahan dengan kolam renang hotel dan menghadap ke pemandangan indah kota Jakarta dari ketinggian.

Annika Worth, General Manager, Hilton Garden Inn Jakarta mengungkapkan bahwa dengan hadirnya menu khusus Natal tersebut diharapkan menjadi pengalaman yang baru untuk para tamu.

"Sebagai hotel kelas atas baru di Jakarta, tim kami berharap dapat memberikan pengalaman luar biasa bagi tamu kami di musim perayaan ini untuk pertama kalinya. Dimulai saat para tamu tiba, mereka akan disambut dengan rumah roti jahe yang instagrammable di The Shop, toko serba yang menjual berbagai makanan ringan dan minuman 24 jam," kata Annika.

Annika juga menjelaskan mengenai kemeriahan yang ada di Hilton Garden Inn mengenai menu-menu makanan yang hanya ada di perayaan Natal.

"Suasana kemeriahan berlanjut di restoran sementara para tamu menikmati menu prasmanan internasional berlimpah yang membuat serasa berpetualang ke banyak negara pada Malam Natal, Hari Natal, dan Malam Tahun Baru,"  paparnya.

Menu-menu khusus di The Garden Grille &Bar milik Hilton Garden Inn pada 24 Desember memilih tema Christmas Eve Dinner. Menu-menu yang akan dinikmati adalah hidangan khas Malam Natal berbentuk buffet, berbagai makanan yang disajikan misalnya hidangan seafood, ayam dan daging.

Natal-di-Hilton-Garden-Inn-Jakarta-Taman-Palem-3.jpg

Beberapa menu lain yang patut dicoba di Hilton Garden Inn adalah roasted chicken, pasta (bolognese, pesto, cream),dan salted crusted baked fish yang terkenal.

Area hidangan utama dengan potato au gratin, coq au vin, BBQ roasted beef ribs, creamy polenta, dan marie Y montana paella dengan kombinasi makanan laut dan ayam, yang merupakan hidangan nasi khas dari Valencia, Spanyol

Untuk harga menu makan malam Natal cukup terjangkau hanya dengan Rp 400.000,- per orang, dengan ditambah lagi diskon 50 persen untuk anak-anak, diskon tersebut berlaku untuk anak dengan usia 6 hingga 11 tahun.

Untuk menerapkan prosedur keselamatan dan kesehatan, semua promo buffet makan malam akan disajikan dalam 2 sesi, mulai pukul 17:00 hingga 19:00 WIB untuk sesi pertama, dan 19:00 hingga 21:00 WIB untuk sesi yang ke-2. Tamu juga harus membuat reservasi sebelumnya.

Mengenai kebersihan The Garden Grill and Bar di Hilton Garden Inn Jakarta, tidak perlu risau karena dipastikan kebersihan dan ketenangan para tamu terjamin karena adanya Hilton CleanStay.

Hotel Hilton Garden Inn juga menyiapkan paket kamar untuk memaksimalkan kemeriahan liburan dengan pilihan periode menginap yaitu 24 hingga 26 Desember selanjutnya 31 Desember 2021 hingga 1 Januari 2021 mulai dari harga Rp.1.723.802 per malam yang sudah termasuk makan malam perayaan untuk dua orang. 

Selama menginap juga para tamu Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem akan dipastikan sehat dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di dalam hotel agar kenyamanan para tamu tetap terjaga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES