Wisata

Camping Hangat di Kafe Kemping Kampoeng Kedung

Jumat, 17 Desember 2021 - 06:33 | 91.66k
Kemping di akhir tahun bisa menjadi pilihan liburan akhir tahun di Kota Batu. (Foto; Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Kemping di akhir tahun bisa menjadi pilihan liburan akhir tahun di Kota Batu. (Foto; Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Belum menemukan tempat untuk menghabiskan liburan akhir tahun? Camping Hangat di Kafe Kemping Kampoeng Kedung (K4), Desa Giripurno, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Di tempat ini, selain bisa merasakan sensasi hangat berkemah bersama orang yang disayangi, beragam sajian kuliner akan menghangatkan malam Anda bersama orang kekasih.

Lebih mengasyikkan lagi, tempat kemping ini sangat mudah dijangkau, meskipun wisatawan datang dengan membawa kendaraan roda empat.

"Pastinya bisa menikmati keindahan panorama alam pegunungan Kota Batu yang indah, suhu udara yang sejuk, lengkap dengan berbagai sarana prasarana yang dibutuhkan," ujar Pengelola K4, Agus Priono.

Kafe Kemping Kampoeng Kedung a

Berkemah di tempat ini, wisatawan juga bisa memancing ikan dan langsung membakarnya ditempat. Ingin petik sayur atau petik buah pun bisa dilakukan ditempat ini.

"Bisa juga jogging ke Coban Lanang atau gowes keliling di tengah-tengah perkebunan atau kawasan pertanian," ujar Agus.

Paketan Kemping yang ditawarkan di K4 beragam mulai dari paket family camp, kemping ceria hingga kemping ramah anak.

Tarif kemping pun sangat ramah di kantong, wisatawan cukup mengeluarkan uang Rp 250 ribu pertenda (satu tenda untuk dua orang) atau perpack Rp 130 ribu.

Dengan harga yang sangat murah ini, wisatawan sudah mendapatkan fasilitas berupa tenda, matras, sleeping bag, camp ground dan makan dua kali serta bisa mengikuti kegiatan jogging atau memancing ikan.

Kafe Kemping Kampoeng Kedung b

"Ingin menikmati sajian kuliner yang hangat, kita juga sajikan beragam sajian kuliner hangat seperti sego jagung emak spesial, jajanan spesial weci panas dan minuman khas secang," ujar Agus.

Untuk mencapai tempat ini cukup mudah karena dekat dengan jantung Kota Batu. Tempat ini tidak hanya bisa dicapai menggunakan kendaraan pribadi, memanfaatkan kendaraan umum pun bisa dilakukan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES