Entertainment

Yoga Sastra Rambah Industri Entertainment dengan Label Abstractical

Jumat, 17 Desember 2021 - 04:26 | 64.54k
Yoga Sastra pemilik abel usik Abstractical yang mulai tambah Industri entertainment.(FOTO : Yoga Sastra For TIMES Indonesia)
Yoga Sastra pemilik abel usik Abstractical yang mulai tambah Industri entertainment.(FOTO : Yoga Sastra For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUMAS – Label musik kenamaan asal kota Bogor, Abstractical milik Yoga Sastra akan kembali merilis sebuah lagu. Milk Ohshalle, Lil Anil dan Nax Xan, dengan judul "Lau Ke Gep" dengan genre Hip-hop dan RNB yang akan rilis pada Desember 2021.

Berbicara Abstractical, label musik yang mulai dibangun oleh Yoga Sastra sejak 2008 ini, bisa dikatakan bukan label musik yang kaleng-kaleng. Banyak talent dan artis yang sudah ditelurkan dan diorbitkan. Juga tidak sedikit single atau album yang meledak di pasaran, sehingga Label Abstractical ink cukup diperhitungkan dibelantika musik tanah air.

Kepada TIMES Indonesia Kamis malam (16/12/2021)  pria yang langsung turun tangan memproduseri label musik Abstractical ini mengatakan, tak hanya sekedar terjun di music production, khususnya rekaman lagu, tapi juga bergulat bidang entertainment lainnya.

Tidak berhenti disana saja, Yoga Sastra  juga menjelaskan saat ini sedang serius menggeluti bidang multimedia, seperti pembuatan animasi 3D, video clip, visual and sound FX. Juga terjun di industri mapping stage dan produksi iklan promosi

"Tidak di musik saja, kita di (industri) film juga, dan event-event lainnya," ungkapnya.

Yoga menambahan lebih dri 100 talent yang berada di dalam naungan label musik Abstractical. Menurutnya Ia lebih memilih mencari talent baru yang masih segar dan diorbitkan. Mulai dari mencari, produksi, sampai video klip dan rilis lagunya, langsung diolah dan dimotori label musik ini.

"Fokus dan target terdekat, bakal merilis sebuah single dari beberapa talent OHSHALLE , Lil Anil dan Nax Xan. Dimana bakal disutradarai sama Danil Mustika Raja , bulan ini kita mau rilis satu single,"terangnya.

Menutup perbincangan, Yoga Sastra yang pernah menjadi Disc Jockey terbaik tahun 2018 silang menjelaskan jelang tahun 2022 menargetkan bakal menambah karya-karyanya. "Saya ingin memperbanyak karya musik untuk menemani insan musik, terutama pecinta musik genre Hip-hop dan RNB,"pungkasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES