Glutera News

Glutera Rex Tingkatkan Keharmonisan Pasutri

Kamis, 16 Desember 2021 - 12:56 | 62.08k

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Melakukan hubungan suami istri di usia lebih dari 40 tahun menjadi tantangan tersendiri. Tak dipungkiri tenaga sudah jauh berkurang jika dibanding saat masih muda. Namun masalah tersebut dapat diatasi dengan rajin mengonsumsi Glutera Rex. 

Hal itu sudah dibuktikan oleh banyak pasangan suami istri. Salah satunya Herlina (44) dan Andre (45). Pasangan yang sudah menikah selama 18 tahun itu mengakui khasiat Glutera Rex. 

"Sebelum kami konsumsi Glutera Rex, rasanya mudah lelah saat berhubungan, tapi kini penuh energi dan bersemangat seperti pengantin baru, jadi makin harmonis," kata Herlina. 

Ia menambahkan, Glutera Rex dengan rasa kopi yang nikmat membuat suaminya juga suka. 

"Begitu tahu Glutera meluncurkan produk Glutera Rex dengan rasa kopi krimer, saya langsung order, dan gak sia-sia sungguh terasa khasiatnya," imbuh ibu dari 3 anak itu. 

Herlina mengungkapkan, dirinya dan suami tak hanya kembali bersemangat saat berhubungan suami istri, namun juga tak mudah lelah saat melaksanakan aktivitas lainnya. 

"Tidak mudah lelah ya, kegiatan apa saja saya jalankan rasanya tetap full energi berkar G;utera Rex, padahal selain mengurus bisnis dan pekerjaan rumah, saya juga ikut zumba dan aerobic sampai siang," tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES