Wisata

Aruna Senggigi Hadirkan Pengalaman Seru Liburan Akhir Tahun di Lombok

Kamis, 16 Desember 2021 - 04:25 | 142.89k
Hotel Aruna Senggigi, Lombok Barat dengan pemandanga hamparan Pantai Senggigi yang eksotis. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia)
Hotel Aruna Senggigi, Lombok Barat dengan pemandanga hamparan Pantai Senggigi yang eksotis. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LOMBOK – Libur Natal dan akhir tahun sudah di depan mata. Anda yang berencana menghabiskan liburan di Lombok, Nusa Tenggara Barat bisa memilih Aruna Senggigi Resort & Convention sebagai tempat menginap.

Selain semua fasilitas hotel bintang lima, Aruna Senggigi yang berkonsep modern resort dengan 128 kamar ini memiliki fasilitas pantai pribadi yang membuatnya berbeda dengan tempat lain.

Di sini Anda bisa bebas menikmati Pantai Senggigi berpasir putih dengan laut birunya. Selain berjemur dan berenang, Anda bersama keluarga bisa bermain dengan banana boat atau memacu jetski di perairan yang tenang.

Aruna Senggigi

Anda juga bisa bersantap kuliner premium di “Aruna Seaview” Restaurant, resto dengan pemandangan laut yang menawan. Selain Aruna Seaview, tamu juga bisa mencicipi olahan kuliner di Naga Restaurant yang menampilkan beragam hidangan China dan Thailand dengan penekanan pada makanan laut.

Aruna Senggigi a

General Manager Aruna Senggigi Weni Kristanti mengatakan, Aruna Senggigi telah mendapatkan sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability) dari Pemerintah Provinsi NTB.

Sertifikat CHSR ini menjadi bukti untuk wisatawan atau tamu kalau Aruna Senggigi telah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, sehingga mereka aman dan nyaman.

Hidangan Aruna Senggigi aHidangan menu seafood dari Sea View Restoran Hotel Aruna Senggigi. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia)

"Diperolehnya sertifikat CHSE ini menunjukkan komitmen Aruna Senggigi dalam menciptakan lingkungan hotel yang bersih dan sehat bagi tamu dan karyawan," ucapnya.

Hotel Aruna Senggigi a

Menginap di Aruna Senggigi Resort & Convention tidak hanya nyaman. Namun sekaligus menawarkan pengalaman berlibur yang spesial. Anda bisa menjelajahi kawasan wisata di sekitar hotel Aruna Senggigi yang banyak menampilkan atraksi, mengunjungi pusat kerajinan tangan lokal yang terkenal dan tempat snorkeling yang menawan. Atau Anda bisa hanya bersantai di hotel dengan menikmati segala fasilitas yang ada. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES