Entertainment

Selebgram Laura Ana Meninggal Dunia

Rabu, 15 Desember 2021 - 13:07 | 337.24k
Laura Anna (foto: instagram edlnlaura)
Laura Anna (foto: instagram edlnlaura)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Selebgram Laura Ana meninggal dunia. Hal ini pertama kali dikabarkan melalui postingan instagram Crazy Rich Malang yaitu Shandy Purnamasari.

Dalam postingan tersebut, Shandy membagikan potret dirinya dan suami yaitu Gilang Widya Pramana bersama Laura. Ia mengumumkan bahwa Laura sudah meninggal dunia dan mendoakan agar Laura tenang disisi Tuhan. “Laura udah bahagia disisi Tuhan, semua sayang Laura,” tulis Shandy pada caption instagramnya, Rabu (15/12/2021).

Hal ini pun telah dikonfirmasi pula oleh kakak  Laura melalui instagram story pribadi miliknya. “Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Ana pada pukul 09:22. Mohon doa dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya..terima kasih,” tulis Greta yang dikutip dari akun instagram miliknya  Rabu (15/12/2021) 

Banyak artis ibu kota turut membagikan momen mereka bersama Laura pada akun instagramnya. Mulai dari Raffi Ahmad hingga Nikita Mirzani memberikan ucapan duka cita dan mendoakan kepergian Laura. 

Sebelumnya Laura Ana sempat mengalami kecelakaan bersama sang kekasih Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019 silam. Akibat kecelakaan tersebut Laura mengalami spinal cord injury atau disebut cedera saraf tulang belakang. Hal ini membuat artis berusia 21 tahun ini kehilangan kemampuan sensor motorik dan kendali dalam bergerak. Adapun proses hukum terkait kasus tersebut masih bergulir.  Gaga Muhammad didakwa Pasal 310 ayat 3 Undang-Undang Republik Indonesia No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES