Gaya Hidup

Mengukir Kenangan di De Hemel Restaurant by The Shalimar Boutique Hotel

Selasa, 14 Desember 2021 - 15:58 | 168.24k
Potret De Hemel Resto. (FOTO: Dokumen De Hemel)
Potret De Hemel Resto. (FOTO: Dokumen De Hemel)

TIMESINDONESIA, MALANG – Malang dibangun dengan kenangan. Seperti halnya dengan The Shalimar Boutique Hotel. Hotel bintang lima di Jalan Cerme Kota Malang ini hadir dengan sejuta kenangan karena berdiri di gedung cagar budaya berarsitektur kolonial yang dibangun di tahun 1930.

Di hotel ini,  Anda bisa menikmati kuliner premium dari De Hemel Restaurant.  De Hemel merupakan bahasa Belanda yang memiliki arti “surga”.

Tokoh-legendaris-sebagai-icon-dari-De-Hemel-Restaurant.jpgTokoh legendaris sebagai ikon dari De Hemel Restaurant. (FOTO: De Hemel Restaurant)

10 Desember 2021 lalu, De Hemel Restaurant mengadakan re-opening untuk mengenalkan restoran dengan tema heritage terbaik di Indonesia. De Hemel diharapkan membangkitkan nostalgia dengan menghadirkan menu masakan Belanda, China, dan tradisional. 

Di sini, pengunjung  dapat menikmati menu andalan antara lain Iga Rawon Chef Karji. Hidangan ini berbahan utama iga sapi yang dibuat menggunakan resep kuno. Selain itu juga ada Ikan Asin Klotok, Nasi Goreng Bledeg, Sup Iga, Sup Merah, dan banyak lainnya.

Salah-satu-menu-Sate-Padang-Panjang-De-Hemel-Restaur.jpgSalah satu menu Sate Padang Panjang De Hemel Restaurant. (FOTO: De Hemel Restaurant)

Menu favorit anak-anak juga ada di De Hemel Restaurant. Namanya Erwtensoep, berupa sup sehat yang juga menjadi favorit orang dewasa. Menu lainnya yakni Ayam Kungpao Chef Dony, menu yang berasal dari Qin Dinasty 1820-1826 ini menggunakan resep tradisional Tongkok/ Terakhir, menu Jamu Yuk Mar yang merupakan beverages series atau seri minuman yang proses pembuatan dan bahannya tradisional. Menu ini terdiri dari Wedang Jahe Jaseka, Wedang Es Te Em Je, Wedang Cendana, Es Cao Gula Merah, dan Es Rujak Gobet. 

De Hemel Restaurant mengundang semua pecinta masakan kuno untuk mengenang masa lalu dan merasakan suasana The Shalimar Boutique Hotel yang berdiri di bangunan era kolonial. Selain promo sebesar 15% sampai dengan 31 Desember 2021 nanti, setiap Jumat dan Minggu, pengunjung juga bisa bersantap dengan hiburan live music. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES