Gaya Hidup

Kokoon Hotel Banyuwangi Siap Hadirkan Staycation Nataru yang Tak Terlupakan

Senin, 13 Desember 2021 - 10:04 | 68.68k
Kokoon Hotel Banyuwangi. (FOTO: Dokumentasi TIMES Indonesia)
Kokoon Hotel Banyuwangi. (FOTO: Dokumentasi TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Menjadi hotel dengan bangunan tertinggi di Bumi Blambangan, Kokoon Hotel Banyuwangi bisa dijadikan referensi menginap saat berlibur pada momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022.

Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Jember Nomor Kilometer 7,  Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur itu siap memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan,  dari kamar yang nyaman, kuliner yang lezat hingga pemandangan dari roof top yang menghadirkan view selat Bali di sisi timur dan pengunungan di sisi barat.

Marketing Communication (Marcom) Kokoon Hotel Banyuwangi, Yossie Christy Thenu menyampaikan berbagai standar protokol kesehatan hingga fasilitas juga sudah ada di hotel ini. Mulai dari barcode scanner aplikasi peduli, tempat mencuci tangan hingga kamar dan perlengkapannya lainnya yang sudah pasti telah disterilisasi.

Kokoon-Hotel-Banyuwangi-2.jpg

"Salah satu destinasi yang sedang naik daun di Indonesia adalah Banyuwangi. Kabupaten terluas di Jawa Timur ini punya segudang obyek wisata alam yang mendunia dan kebudayaan yang masih terjaga. Untuk itu Kokoon Hotel Banyuwangi akan selalu hadir sebagai tempat menginap pelengkap liburan para wisatawan," kaya Yossie sapaan akrabnya, Senin (13/12/2021).

Lanjutnya, sebagai hotel yang sudah mendapatkan sertifikat CHSE, Kokoon Hotel Banyuwangi siap memanjakan para tamu lewat berbagai fasilitas yang dimiliki.

Mulai dari kamar dengan tipe Deluxe, Deluxe Balcony, Family Room, Junior Suite dan Kokoon Suite (Presidential Suite) yang menawarkan pemandangan Gunung Ijen atau Selat Bali. Hingga fasilitas penunjang seperti Blambangan Ballroom yang berkapasitas hingga 1000 orang, 8 meeting room, Ijen Restaurant, Rooftop Lounge, Panoramic Deck dengan pemandangan kota Banyuwangi 360 derajat, gym, spa dan kolam renang indoor.

"Kita menyadari bahwa kabupaten Banyuwangi adalah tujuan liburan yang seru bagi turis lokal maupun mancanegara, sehingga berbagai pelayanan prima haru dilakukan agar para penikmat wisata bisa berlibur dengan nyaman," ucap Yossie.

Yossie menambahkan, melalui keindahan alam yang luar biasa, pantas jika Kabupaten Banyuwangi menyandang status Geopark Nasional dan Cagar Biosfer Dunia dari UNESCO.

Kokoon-Hotel-Banyuwangi-3.jpg

Ditambah lagi dengan dipilihnya Banyuwangi sebagai lokasi penyelenggaraan kompetisi selancar dunia atau WSL Championship di pertengahan tahun 2022 mendatang, membuat nama kabupaten dengan julukan The Sunrise of Java ini terkenal di berbagai negara.

Lanjutnya, hotel yang mengedepankan ornamen seni khas Banyuwangi ini juga memiliki akses lokasi yang cukup mudah, karena letaknya yang strategis tepat dipinggir jalan raya, serta dekat dengan bandara dan pusat kota, membuat Kokoon Hotel Banyuwangi menjadi pilihan tepat bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

"Kokoon Hotel Banyuwangi hanya berjarak 15 menit berkendara dari bandara Internasional Banyuwangi dan 5 menit menuju pusat kota," ujar Yossie.

Untuk itu, bagi para wisatawan yang ingin merasakan pengalaman menginap seru saat berlibur di Kabupaten Banyuwangi pada Nataru 2022, kalian bisa langsung mencoba berbagai fasilitas mewah dan eksklusif dengan datang ke Kokoon Hotel Banyuwangi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES