Entertainment

Penggemar K-Pop? FR Entertainment Jember Hadir Sebagai Wadah Untuk Berkreasi

Senin, 13 Desember 2021 - 00:07 | 109.28k
Penampilan cover dance K-Pop dalam acara Showcase FR goes to frost 2.0 yang dihelat di atrium Lippo Plaza Jember. (FOTO: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia)
Penampilan cover dance K-Pop dalam acara Showcase FR goes to frost 2.0 yang dihelat di atrium Lippo Plaza Jember. (FOTO: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Cover dance K-Pop maupun modern merupakan salah satu bentuk kegiatan yang banyak digemari terutama anak muda. Di Jember, wabah cover dance juga tidak bisa dipungkiri lagi. Melihat hal tersebut, FrontRunner atau FR Entertainment hadir sebagai wadah bagi para K-Pop.

Tidak hanya dibidang dance, FR Entertainment juga memfasilitasi bagi siapapun yang minat dibidang fashion maupun vocal.

Yohannes Young, Founder FR Entertainment mengaku talent agensi yang berdiri ditahun 2020 ini kurang banyak diminati dan masih dipandang sebelah mata.

"Karena cover dance nya switch (cewek cover dance cowok dan sebaliknya) dan beberapa kurang diminati, karena kelihatannya kok gitu, mindset atau stigma masyarakat yang seperti itu. Kalau dari saya dance itu art (seni) silahkan ekspresikan dan tidak terbatas oleh gender," ungkap Young, Minggu (12/12/2021).

Sebagai komunitas yang terbilang masih muda, FR Entertainment juga kerap mengadakan beberapa kegiatan. Salah satunya adalah event tahunan, frost.

"Kegiatan kami yang akan datang frost 2.0, oleh karena itu, melalui kegiatan kali ini, FR goes to frost 2.0 merupakan event untuk menarik kembali komunitas K-Pop yang  sebelumnya sempat vakum," jelas founder FR Entertainment. 

Lebih lanjut, menurut Young, FR Entertainment, kebanyakan berasal dari anak sekolah, kuliah, dan pekerja yang memiliki hobi menggeluti negara Gingseng tersebut.

Ingin tahu lebih banyak tentang Korea atau komunitas K-Pop? Gabung saja di sosial media mereka, yaitu Instagram @fr.entertainment_official. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES