Kuliner

Asik, Makan Malam Natal di Yello Hotel Jemursari Bisa Dapat Undian Menginap

Senin, 13 Desember 2021 - 02:36 | 105.94k
Hidangan Natal di Yello Hotel Jemursari Surabaya. (FOTO: Ajib Syahrian/Harian Disway for TIMES Indonesia)
Hidangan Natal di Yello Hotel Jemursari Surabaya. (FOTO: Ajib Syahrian/Harian Disway for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Sudah ada rencana apa dengan keluarga saat malam Natal nanti, jika belum mungkin makan malam di Yello Hotel Jemursari Surabaya bisa jadi rekomendasi merayakan Natal bersama keluarga.

Karena di akhir acara akan ada pengundian free 1 voucher menginap 1 malam di salah satu unit hotel yang ada di bawah Management Tauzia.

Yello Hotel Jemursari Surabaya menghadirkan Festive Family Christmas Dinner selama 3 hari yakni 23 sampai 25 Desember 2021 mulai jam 6 hingga 9 malam di Wok n Tok Restaurant. Paket makan malam keluarga tersebut dijual hanya Rp 388.000 nett/package yang dapat dinikmati untuk 4 orang.

Hidangan-Natal-di-Yello-Hotel-Jemursari-Surabaya-2.jpg

Paket makan malam lengkap mulai dari appetizer sampai dessert dihadirkan untuk menemani perayaan Natal, ditambah dengan live acoustic  membuat malam natal lebih meriah.

Festive Family Christmas Dinner menyajikan berbagai makanan khas natal, diantaranya ada Macaroni Salad dan Mushroom Soup untuk appetizer, lalu masuk ke main course ada Steamed Rice, Spaghetti dengan berbagai pilihan olahan sauce, Mix Butter Vegetables, Beef Rolade, dan Whole Chicken Rosemary dengan rasa khas yang tidak terlupakan.

Tidak sampai disitu, dessert spesial juga disajikan antara lain Ginger Cookies, X-mas Cup Cake, Pineapple Pie, Fruit Punch, sampai Coffee & Tea yang semuanya disajikan bersamaan di meja buffet lengkap dengan dekor natal yang disiapkan khusus oleh tim Yello Hotel Jemursari Surabaya

Selain paket makan malam lengkap, Festive Family Christmas Dinner juga memberikan free table decoration ala Natal yang langsung bisa pengunjung nikmati bersama keluarga pada malam itu.

“Kami ingin membuat perayaan Malam Natal untuk para pengunjung menjadi yang tidak terlupakan, sehingga kami harus all-out menghadirkan semua yang terbaik untuk mereka” ujar Ita Tania, General Manager Yello Hotel Jemursari Surabaya

Selain paket Makan Malam, masih dalam momen Natal di Yello Hotel Jemursari Surabaya juga menawarkan paket menginap di Yello Room mulai dari Rp 350.000 net/kamar/malam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES