News Commerce Erupsi Gunung Semeru

Lewat Master Stockist Malang, PT Zee Lora Global Internasional Salurkan Donasi Korban Erupsi Gunung Semeru

Minggu, 12 Desember 2021 - 17:55 | 97.76k
Team Leader dan Master Stokis Zeelora Malang saat penyerahan bantuan di Posko Resmi Bantuan korban Erupsi Gunung Semeru. (Foto: Mater Stokis Zeelora Malang)
Team Leader dan Master Stokis Zeelora Malang saat penyerahan bantuan di Posko Resmi Bantuan korban Erupsi Gunung Semeru. (Foto: Mater Stokis Zeelora Malang)
FOKUS

Erupsi Gunung Semeru

TIMESINDONESIA, MALANG – PT Zee Lora Global International, perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan dan kesehatan, berkolaborasi dengan Master Stokis Zeelora Malang dan Power Team sebagai team support dalam menjalankan bisnis, menggalang dan menyalurkan donasi Korban Erupsi Gunung Merapi. Mereka menggalan dari mitra-mitra Zeelora di manapun berada melalui program "Zeelora Peduli" pada Sabtu (11/12/2021).

"Penggalangan Dana Donasi Korban Erupsi Gunung Semeru ini adalah bagian dari program sosial resmi perusahaan. Dan Power Team bagian dari support system,  sepatutnya kita dukung bersama program sosial ini demi kepedulian kita sebagai sesama manusia. karena duka mereka, duka kita bersama," ujar Hendrik, dari Power Team sebagai team support dan mitra bisnis resmi Zeelora.

penyerahan-bantuan-di-Posko-Resmi-Bantuan-korban-Erupsi-Gunung-Semeru-2.jpg

Pada kesempatan ini, para mitra Zeelora yang memiliki skill di bidang terapis di Malang, juga ikut berpartisipasi dalam menjaga kesehatan para korban bencana. Mereka juga melakukan terapi ke petugas SAR dan masyarakat lainnya di dekat lokasi bencana dan pengungsian para korban bencana.

"Ini adalah wujud kepedulian dan dakwah kita bersama, selain berdonasi dengan penggalangan dana, juga dengan tenaga yang kami di bidang terapi, baik dengan bekam, terapi bio elektrik dan keahlian terapi di bidang lainnya," ujar salah satu tim terapis Zeelora, Mbah Sugeng.

Demi menjaga kepercayaan manajemen dan mitra zeelora yang telah mendonasikan sebagian hartanya untuk peduli Korban Gunung Semeru. Master Stokis Zeelora Malang, Yanti Wijaya SE, sangat jeli dalam membuat kebutuhan pemasukan dan pengeluaran dana yang masuk. Itu agar kepercayaan selalu menjadi hal utama, karena ini adalah sebuah amanah.

penyerahan-bantuan-di-Posko-Resmi-Bantuan-korban-Erupsi-Gunung-Semeru-3.jpg

Yanti Wijaya SE sangat senang sekali bisa membantu mitra-mitra Zeelora di manapun berada. Mereka telah merasakan sehat dan sejahteranya Lewat PT Zee Lora Global Internasional.

"Saya berterima kasih kepada Pihat Trust Academy, sebagai Support Sistem Pusat dari PT. Zee Lora Global Internasional, telah membantu menyukseskan kegiatan Zeelora Peduli untuk korban bencana erupsi Gunung Semeru. Juga CEO Zeelora Global International Mr Suriadi yang selalu menginspirasi mitranya dalam sehat dan sejahtera lewat perusahaannya dengan tidak melihat latar belakang dan status sosial dalam menjalankan bisnis," tegas Master Stokis Zeelora Malang, Yanti Wijaya SE.

PT Zee Lora Global Internasional, sebagai sebuah perusahaan yang bergerak pada network marketing atau MLM, di bidang kecantikan dan kesehatan berpusat di Medan, telah berdiri dari tahun 2019. Launching pertama kali di bulan Februari 2020. 

penyerahan-bantuan-di-Posko-Resmi-Bantuan-korban-Erupsi-Gunung-Semeru-4.jpg

Meskipun baru usia 2 tahun, Alhamdulillah Zeelora tetap memberikan bonus 800 orang per minggu dengan total bonus Rp 2 milyar setiap bulannya. Juga reward yang sudah diberikan bagi mitra Zeelora yang berprestasi sesuai kualifikasi perusahaan, 15 mobil cash Brio dan 2 Fortuner hingga akhir tahun 2021 ini.

Yanti Wijaya SE, leader dan Master Stokis Malang, berharap para mitra Zeelora di manapun berada tahu, bahwa kantor master stokis Zeelora bukan sekedar Kantor untuk stok produk. Tapi juga untuk menghadirkan mitra-mitra bisnis baru untuk belajar bisnis Network Marketing yang baik dan benar. Ada juga ruang media belajar sudah disediakan, dan dimanfaatkan untuk belajar dan bertumbuh bersama. Ia didukung leader-leader yang siap bersinergi untuk sukses bersama.

Kini, setiap Minggu di Kantor Master Stokis Zeelora sudah rutin dengan kegiatan bersama-sama mitra Zeelora. Silakan datang langsung di master stokis Zeelora Malang, berlokasikan di Jalan Rajasa No 59 Kelurahan Bumiayu Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, atau hubungi WhatsApp kami dengan chat dahulu di wa.me/6281335539498. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES